Breaking News:

Berita Selebritis

Nyawa Ruben Onsu Nyaris Melayang Saat Mau Bunuh Diri, Niat Suami Sarwendah Terhalang Betrand Peto

Nyawa Ruben Onsu nyaris saja melayang sesaat melihat pisau, rencana suami Sarwendah mau bunuh diri terhalang Betrand Peto.

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto 

Kaget dengan jawaban Ruben Onsu, Eko Patrio langsung menyarankan suami dari Sarwendah itu untuk pergi ke psikiater.

"Kalo udah gitu ke psikiater lu harusnya. Kenapa niat bunuh diri? Banyak yang iri sama kesuksesan Ruben Onsu," ujar Eko Patrio.

"Karena menurut gue itu solusi, selesai udah hidup gue," ujar Ruben Onsu.

Rupanya keinginan Ruben Onsu untuk mengakhirinya terjadi dalam kurun waktu setahun hingga dua tahun belakangan.

"Kapan (niat bunuh diri)?," kata Eko Patrio.

"Itu setahun ke belakang, gue bolak balik dapur liat pisau mikir. Bukannya lewatin tapi mikir ‘ambil nggak, ambil nggak’ gua mikir ntar di rumah ada pembunuhan tapi kan gue bunuh diri," tutur Ruben Onsu.

Betrand Peto, Sarwendah dan Ruben Onsu
Betrand Peto, Sarwendah dan Ruben Onsu (ist)

Setidaknya seingat Ruben dua kali ia terpikir untuk bunuh diri dan semua itu berhasil diselamatkan oleh istri dan putranya.

"Dua kali pernah. Karena ada satu hal yang susah gue ceritain, yang bikin gue (nggak jadi) tuh karena ada suara bini gue mangil 'yang gini gini gini' gituu," ucap Ruben.

"Dan yang ke dua itu karena ada Betrand. Dia kan dikit-dikit ‘ayah’. Dan suara anak itu yang bikin gue sadar (nggak jadi bunuh diri)," terangnya.

Ruben Onsu mengakui bahwa selalu ada beban pikiran dalam hidupnya yang membuatnya lelah.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved