Breaking News:

Berita Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Tersangka Kasus Pencurian Sawit, Budi Azwar Tetap Bekerja Seperti Biasa

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tanjabbar, Budi Azwar yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencurian buah sawit

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rahimin
TRIBUNJAMBI/KOMPAS/KOLASE
Anggota DPRD Tanjab Barat Budi Azwar. Anggota DPRD Tanjab Barat Tersangka Kasus Pencurian Sawit, Budi Azwar Tetap Bekerja Seperti Biasa 

Anggota DPRD Tanjab Barat Tersangka Kasus Pencurian Sawit, Budi Azwar Tetap Bekerja Seperti Biasa

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Anggota Komisi I DPRD Tanjab Barat, Budi Azwar yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencurian buah sawit milik PT Asian Agri Makin Group enggan berkomentar terkait dengan penetapan dirinya tersebut. 

Budi Azwar memilih untuk tidak ingin berkomentar terkait dengan kasus yang kini menjeratnya.

Budi Azwar bilang, dalam kasus ini ia memiliki kuasa hukum dan terkait dengan perkembangan kasus, diarahkan ke pengacaranya. 

"Kalo soal itu ya saya serahkan semuanya ke kuasa hukum saya, karena semuanya saya serahkan ke kuasa hukum saya," ujar Budi Azwar.

Sebelumnya diberitakan, Budi Azwar diduga terlibat dalam kasus Pencurian Buah Sawit milik PT Produk Sawit Indonesia yang dilakukan tiga anggota koperasi Serba Usaha Pelanggan Jaya (KSUPJ) pada April lalu.

Budi Azwar diketahui sebagai Ketua Koperasi KSUPJ tersebut. 

Tiga pengurus koperasi juga sudah ditahan oleh Polda Jambi.

Selain itu, saat ditanya apakah dengan penetapan tersangka kepada dirinya maka kegiatan sebagai dewan dihentikan, Budi Azwar bilang tidak ada perubahan dalam aktivitasnya menjadi seorang dewan. 

"Aktivitas kita tetap jalan seperti biasa, rapat-rapat dewan tetap dijalankan. Sekarang lebih fokus ke pekerjaan," pungkasnya.(tribun jambi/samsul bahri)

VIDEO KABAR DUKA Pebulutangkis Indonesia Markis Kido Meninggal Dunia

DPRD Tebo Terima Banyak Laporan BUMDes Mati Suri

Jelang PPDB Online di Batanghari, Sebanyak 4.216 Anak Sudah Miliki KIA

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved