Breaking News:

Berita Tebo

Cegah Penularan Covid-19, Anggota TNI di Tebo Semprotkan Disinfektan  ke Tempat-Tempat Perbelanjaan

Upaya memutus matarantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tebo sudah dilakukan semua pihak

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rahimin
Tribunjambi/hendro herlambang
Personil TNI AD dari Koramil 416-05/Muara Tebo dan Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ. Mereka kompak melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan. 

Cegah Penularan Covid-19, Anggota TNI di Tebo Semprotkan Disinfektan  ke Tempat-Tempat Perbelanjaan

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Upaya memutus matarantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tebo sudah dilakukan semua pihak. 

Satu diantaranya dilakukan oleh anggota TNI AD dari Koramil 416-05/Muara Tebo dan Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ. Mereka kompak melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan.

Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan di dua kelurahan yakni, Kelurahan Tebing Tinggi dan Kelurahan Pasar Muara Tebo.

"Penyemprotan kita lakukan di tempat-tempat umum seperti pertokoan, jalan dan lainnya," kata Danramil, Minggu (13/6/2021).

Selain melakukan penyemprotan, anggota juga melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19. Para personel menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Kita tegaskan kepada seluruh masyarakat agar mengenakan masker saat beraktivitas, membiasakan diri mencuci tangan, menjauhkan pusat keramaian, dan yang terpenting selalu menjaga kesehatan," ujarnya.

Selanjutnya Danramil mengajak seluruh masyarakat untuk kompak bersam-sama memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tebo

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar," pungkasnya.(Tribunjambi/hendrosandi)

Masih Banyak Lansia di Batanghari Takut dan Ragu Ikut Vaksinasi Covid-19

Sat Lantas Polres Tebo Dirikan Pos PPKM Untuk Hentikan Pengendara Tak Bermasker

Banyak ASN Pemkab Sarolangun Ajukan Pindah ke Luar Kabupaten

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved