Breaking News:

Berita Kota Jambi

Masyarakat Jambi Mulai Terapkan Hidup Sehat, Arena-arena Jogging di Kota Jambi Tampak Ramai

Arena-arena Joging di Kota Jambi yaitu di Korem, Koni, arena MTQ, area Kantor Gubernur, arena GOR dan GOS

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
Vira Ramadhani/tribunjambi
Masyarakat Jambi Mulai Terapkan Hidup Sehat Dengan Berolahraga, Arena-Arena Joging Di Kota Jambi Tampak Ramai 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI  - Pandemi covid-19 telah berlangsung selama setahun lebih, dan masyarakat Jambi pun telah banyak menerapkan hidup sehat seperti melakukan joging pada pagi hari dan sore hari.

Arena lari atau joging di Kota Jambi saat ini memang terlihat ramai terlebih saat weekend, dari pantauan Tribunjambi.com bukan hanya pemuda-pemudi yang berjoging namun juga orang tua, dan anak-anak.

Arena-arena Joging di Kota Jambi yaitu di Korem, Koni, arena MTQ, area Kantor Gubernur, arena GOR dan GOS kota baru, stadion mini dan lainnya.

Dikatakan, Yoga satu diantara pemuda Jambi yang sedang joging di area Korem Jambi, saat ini olahraga joging memang dilakukannya secara rutin.

“Iya saya saat ini saya joging secara rutin, sekitar tiga atau dua kali dalam seminggu. Selama pandemi ini berusaha hidup sehat, selain olahraga tentu juga pola makan diatur lebih sehat,” ucapnya.

“Saya joging memang sering di Korem karena alat olahraga lainnya ada, seperti untuk pull up, shit up, push up, chining. Tapi kadang-kadang juga sering joging di Koni,” tambahnya.

Sementara itu, Nur satu diantara pemudi Jambi yang sering joging di Koni mengatakan bahwa dia sering lari di Koni karena merupakan arena yang pas untuk latihan pada tes masuk polisi.

“Lari di Koni ya sekalian mengatur jarak tempuh dan waktu karena pas untuk latihan jika mengikuti tes,” ujarnya.

“Ya saat weekend ini bisa ajak istri dan anak joging, biar lebih sehat sekeluarga,” ucap Rizal yangs edang beristirahat di area Koni.

Selain arena-arena lari atau joging di Kota Jambi tersebut, banyak juga terlihat pemuda-pemudi yang berolahraga lari atau joging di pinggi jalan Kota Jambi pada pagi hari weekend ataupun sore hari. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Baca juga: AHM Kembali Gelar Lomba Kreativitas Guru, Diikuti 3.462 Pengajar Produktif dari 687 SMK Binaan

Baca juga: Perekrutan P3K Masih Dikaji, Sukandar: Berat di APBD Kita

Baca juga: Jangan Lewatkan Berbagai Sepatu Running di Jamtos Promo Spesial Hingga 70 Persen

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved