Breaking News:

Berita Kota Jambi

Terungkap Pelajar Cantik di Jambi Jual Motor NMax Dibantu Driver Ojol, Uangnya untuk Temui Pacar

Hal tersebut dilakukan IN, setelah mendapat arahan dari sang pujaan hati, yang mengaku berada di wilayah Jakarta Barat.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Kolase/Tribunjambi.com/Aryo Tondang
Pelajar di Jambi ini sampai jual motor orangtuanya untuk temui teman laki-lakinya yang dikenal di game Free Fire 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Orangtua IN (15), pelajar asal Tangkit, Sungai Gelam, Muaro Jambi yang nekat jual motor untuk temui pacarnya di Jakarta Barat, menguak fakta baru.

Saat ditemui di kediamannya, Kamis pagi, ibu IN, menuturkan, penjualan sepeda motor merek Yamaha N-Max miliknya tersebut, dibantu oleh seorang Driver Ojek Online di Kota Jambi.

Saat itu, IN yang juga intens berkomunikasi dengan laki-laki berinisial AB di Jakarta Barat, yang disebut-sebut sebagai pacarnya diduga mengatur teknis penjualan sepeda motor tersebut.

"Setelah saya tanya anak saya, ternyata dia minta tolong sma ojek online, buat bantu ketemu pembeli," kata Ibu IN, saat ditemui di kediamannya, Kamis (10/6/2021) pagi.

Hal tersebut dilakukan IN, setelah mendapat arahan dari sang pujaan hati, yang mengaku berada di wilayah Jakarta Barat.

"Karena sebelumnya, pembeli ini minta harga Rp 8,5 juta, dan si cowok ini marah, dan bilang untuk tidak menjual dengan harga segitu, mungkin dari situlah, anak saya disuru minta tolong sama ojek online, biar tidak tertipu," bilangnya.

Pada penjualan awal, IN tidak membawa surat kendaraan tersebut, mulai dari BPKB hingga STNK, sehingga pembeli menawar hanya dengan harga Rp 8,5 juta.

Kemudian, ibu IN menduga, laki-laki tersebut mengarahkan puterinya untuk mengambil BPKB dan STNK sepeda motornya, yang tersimpan di dalam lemari.

"Sudah pasti laki-laki ini yang mengarahkan, karena di dalam lemari itu banyak BPKB mobil dan motor, dan dia bisa tahu BPKB motor itu," bilangnya.

Seperti diketahui, orang Tua IN, angkat bicara terkait kepergian puteri semata wayangnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved