Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Terpilih Dalam Sidang Pleno Musda, Hutri Randa Nahkodai KNPI Kota Sungai Penuh

Hutri Randa yang merupakan anggota DPRD termuda di Kota Sungai Penuh terpilih secara aklamasi menjadi ketua Pengurus Komite Pemuda Nasional Indonesia

Penulis: Herupitra
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Hutri Randa Nahkodai KNPI Kota Sungai Penuh 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sungai Penuh akhirnya mempunyai nakoda baru.

Hutri Randa yang merupakan anggota DPRD termuda di Kota Sungai Penuh terpilih secara aklamasi menjadi ketua Pengurus Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kota Sungai Penuh periode 2021-2024.

Randa sapaan akrabnya terpilih dalam sidang pleno Musyawarah Daerah Bersama DPD II KNPI Kota Sungai Penuh yang bertempat di Hotel Kerinci, Kamis (10/6/2021).

Sidang pleno tersebut dipimpin oleh pimpinan sidang Zeki Azhar, Firmansyah, Ahmad Rosyidi, Robi dan Malesa.

Acara Musda tersebut sebelumnya dibuka secara langsung oleh Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri, DPD I KNPI Provinsi Jambi dan seluruh peserta OKP, PK dilingkungan Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutnya Ketua terpilih Hutri Randa menyampaikan terimakasih untuk semua yang hadir telah hadir OKP, PK dan memberikan kepercayaan untuknya.

"Amanah ini cukup besar untuk saya memimpin KNPI Kota Sungai Penuh 3 tahun kedepan. Saya mengharapkan dukungan kita semua untuk kemajuan KNPI nantinya,” ungkap Politisi Muda itu.

Selain dari pada itu tugas berat untuk KNPI sambung Randa bukan menjalankan Musda saja, akan tetapi mengawal kepengurusan KNPI sampai akhir.

“Dan tidak lupa bahwa kita selaku pemuda berkewajiban untuk berkontribusi nyata terhadap pembangunan dan kemajuan Kota ini," tutupnya.

Baca juga: Pemkab Kerinci Kumpulkan Dana untuk Korban Kebakaran di Tanjabtim

Baca juga: Usulan Kapal Pemadam Khusus di Pesisir Tanjabtim Kerap Ditolak, Damkar dan Dewan Coba Bahas Lagi

Baca juga: Kerap Terjadi Kebakaran di Pesisir, Damkar Tanjabtim Terbentur Anggaran Pengadaan Alat Pemadam

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved