Breaking News:

Berita Kerinci

Pemkab Kerinci Kumpulkan Dana untuk Korban Kebakaran di Tanjabtim

Pengumpulan dana untuk korban kebakaran di Tanjab Timur atas arahan dari Bupati kerinci, Wakil Bupati Kerinci, dan Sekda Kerinci, ASN khusus pejabat e

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Abdullah usman
123 Rumah Di 3 Rt Menjadi Puing Usai Dihantam Amukan Si Jago Merah Selasa Pagi 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - ASN di Pemerintah Kabupaten Kerinci kumpulkan donasi untuk korban kebakaran di Tanjabtim, Provinsi Jambi.

Pengumpulan dana untuk korban kebakaran di Tanjab Timur atas arahan dari Bupati kerinci, Wakil Bupati Kerinci, dan Sekda Kerinci, ASN khusus pejabat eslon II, III dan IV, lingkup Kabupaten Kerinci.

"Ya, melihat saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Tanjab Timur, Bapak Bupati Kerinci mengarahkan ASN mengumpulkan donasi,” kata Kabag Humas Kabupaten Kerinci, Adi Supratman Kamis (10/6/2021).

Kabag Humas Kabupaten Kerinci, juga menyebut disamping Donasi berupa Dana dari ASN melalui Bagian Organisasi, pemerintah daerah kabupaten kerinci juga mengumpulkan Pakaian Layak Pakai yang di kumpulkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Kerinci.

“Bukan hanya Donasi berupa Dana dari ASN khusus pejabat eslon II, III dan IV, pemerintah kabupaten kerinci juga mengumpulkan pakaian layak pakai,” ujar Kabag Humas.

“Donasi mulai dikumpulkan sejak hari Selasa, (8/6/2021), dan insyaallah hari ini akan diketahui berapa jumlah donasi yang terkumpul,” tandasnya.

Baca juga: Usulan Kapal Pemadam Khusus di Pesisir Tanjabtim Kerap Ditolak, Damkar dan Dewan Coba Bahas Lagi

Baca juga: Pasca Kebakaran Tahun 2020, Proses Pembelajaran di SDN 175 Kota Jambi Mulai dari Nol

Baca juga: Presiden Joko Widodo Tinjau Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit di Depok

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved