Breaking News:

Berita Muarojambi

Seluruh Pegawai Kontrak dan Honor OPD Muarojambi akan Dapat BPJS Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial

Seluruh pegawai kontrak dan honor yang berkerja di pemerintahan Kabupaten Muarojambi akan direncanakan mendapatkan program BPJS ketenagakerjaan

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Bupati Masnah Busro 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Seluruh pegawai kontrak dan honor yang berkerja di pemerintahan Kabupaten Muarojambi akan direncanakan mendapatkan program BPJS ketenagakerjaan dan jaminan sosial dari pemerintah Muarojambi.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro saat melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama Badan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) cabang Jambi di aula Nang Inang Pemerintah Muarojambi pada Kamis (10/6/21).

"Pada kegiatan penandatanganan nota kesepakatan ini merupakan upaya pemerintah Muarojambi untuk menjamin kesehatan pegawai kontrak dan honor yang berkerja di lingkungan pemerintah Muarojambi,"kata Bupati Masnah.

Pada kegiatan itu Bupati Masnah Busro juga memerintahkan kepada semua Kepala OPD Muarojambi untuk bekerja sama dan untuk ditindaklanjuti nota kesepakatan tersebut.

Penandatanganan nota kesepakatan ini saya berharap kepada semua OPD serta pihak perusahaan yang ada di Muarojambi tenaga kerja kontrak dan honornya untuk diikut sertakan, program BPJS ketenagakerjaan tersebut.

"Supaya dapat membantu dan meringankan beban pegawainya ketika kecelakaan dalam berkerja, serta santunan lainnya," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Ini Dia Rincian Formasi BNN Kementerian PUPR dan Kemenlu Rekrutmen CPNS 2021

Baca juga: Proses Pilgub Jambi Masih di KPU, Agenda Sidang Paripurna Diplot Jumat atau Senin

Baca juga: Saat Ibu ke Kebun, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Satu-satunya, Aksi Dilakukan dari Tahun 2016

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved