Breaking News:

Berita Tanjabbar

Balai Adat Tutup dan Ruang Isolasi di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Menipis, Pasien Bertambah

Balai Adat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang disediakan sebagai tempat untuk isolasi bagi pasien positif Covid 19

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
Tribunjambi/Samsul Bahri
RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Tanjabbar. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Balai Adat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang disediakan sebagai tempat untuk isolasi bagi pasien positif Covid 19 yang dalam kondisi tanpa gejala. Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Satgas Covid 19 Tanjabbar, Taharuddin, Kamis (10/6).

Ia menyebutkan bahwa Balai Adat saat ini dalam kondisi penuh, sehingga tidak ada bed lagi yang bisa menampung pasien positif dengan kondisi tanpa gejala. Terhadap hal ini, Taharuddin menyebutkan bahwa pihaknya telah menyiapkan Balai Latihan Kerja (BLK).

"Iya untuk Balai Adat sudah penuh dengan pasien Positif Covid 19 dengan kondisi OTG. Untuk itu kita sudah siapkan BLK untuk pasien Positif Covid 19, dan ini sudah ready untuk pasien yang nanti jika ada penambahan," katanya

Disisi lain, untuk tempat perawatan di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal bagi pasien Positif Covid 19 dengan gejala juga saat ini sudah semakin menipis. Dari 18 bed yang disediakan hanya sisa tiga bed yang tersedia hingga malam ini. Hal ini disampaikan oleh Dirut RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Elfry Syahril saat di konfirmasi melalui telepon seluler, Kamis malam (10/6).

"Dari 18 bed yang kita sediakan, saat ini masih ada sisa 3 bed lagi untuk pasien positif. Jadi di sini itu untuk pasien yang positif PCR, positif Rapid Antigen, dengan gejala," pungkasnya.

Baca juga: Polres Tinjau Belasan Warga Desa Jati Emas yang Lakukan Isolasi Mandiri

Baca juga: Patroli Karhutla Dikerahkan Setelah Munculnya Tiga Titik Hotspot Hari Ini di Sarolangun

Baca juga: Mantan Kadis Perkim Kota Sungai Penuh Divonis 7 Tahun Penjara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved