Breaking News:

Berita Batanghari

Bupati Batanghari Didapuk Jadi Ketua DPW PPP Jambi, Fadhil Arief: Saya Siap Selagi Tujuannya Baik

Fadhil Arief mengatakan semua yang dihadirkan di dunia ini adalah khalifa, tinggal bagaimana tingkat kekhalifannya itu semua.

tribunjambi/musawira
Bupati Batanghari M Fadhil Arief 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Bupati Batanghari, M Fadhil Arief memberikan tanggapannya terkait delapan DPC PPP Jambi yang menginginkan dirinya menakhodai DPW pada periode mendatang.

Fadhil Arief mengatakan semua yang dihadirkan di dunia ini adalah khalifa, tinggal bagaimana tingkat kekhalifannya itu semua.

"Jika amanah itu diberikan kepada saya, iya saya siap selagi tujuannya itu baik," kata Muhammad Fadhil Arief, Rabu (9/6/2021).

Ia mengucapkan terimakasih kepada teman-teman delapan DPC PPP Jambi yang mengusulkan namanya.

"Saya berterimakasih kepada kawan-kawan, berarti ada hal baik yang mungkin dihadirkan dari diri saya atau ada harapan kedepannya yang mereka lihat terhadap dari diri saya," ucapnya.

Sejauh ini, tim formatur sedang menjalankan rapat kepengurusan, kata Bupati Fadhil jikalau benar akan menentukan dirinya baru akan ada yang disusun.

"PPP termasuk pertama yang memberikan dukungan bagi pasangan Fadhil-Bakhtiar disaat Pilkada kemarin. Jadi melihat sesuatu yang dibutuhkan di Kabupaten Batanghari bahwa Kabupaten Batanghari perlu perubahan kebetulan jargon itu ada dipasangan Fadhil-Bakhtiar,”

"Semuanya banyak kebetulan dengan kesamaan niat dengan dua partai pengusung lainnya ada NasDem dan PKB dengan semangat untuk perubahan Kabupaten Batanghari," pungkasnya.

Baca juga: Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Satlantas Polres Tebo Rutin Patroli Prokes

Baca juga: Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tebo Sudah Mencapai 661 Kasus, Kematian 30 Orang

Baca juga: Titiek Soeharto Soroti Utang Indonesia yang Makin Menumpuk: Pak Harto Pasti Sedih Lihat Keadaan Ini

Penulis: A Musawira
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved