Breaking News:

Berita Tebo

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tebo Sudah Mencapai 661 Kasus, Kematian 30 Orang

Dari update terakhir, tercatat sudah ada 661 kasua terkonfirmasi positif Covid-19. Sedangkan angka kematin juga bertambah menjadi 30 orang...

Tribunjambi/Hendro Sandi
Penguburan pasien meninggal Covid-19 di Tebo secara prokes 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Masuknya Kabupaten Tebo ke dalam zona merah, disebabkan terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19, dan angka kematian.

Dari update terakhir, tercatat sudah ada 661 kasua terkonfirmasi positif Covid-19. Sedangkan angka kematin juga bertambah menjadi 30 orang.

Kepala Pelaksana (kalak) BPBD Kabupaten Tebo, Sulaiman mengatakan, hampir setiap hari terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif di Tebo.

"Kita sampai saat ini sudah ada 661 kasus terkonfirmasi. Kematian 30 dan suspek 28 orang," sebut Sulaiman, Rabu (9/6/2021).

Lebih lanjut dijelaskan sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo ini, meski angka terkonfirmasi bertambah, namun juga dibarengi dengan bertambahnya angka kesembuhan.

Dimana sudah ada pasien sembuh dari Covid-19 di Tebo mencapai 520 orang.

Adanya penambahan kasus ini, pihaknya akan berupaya terus memperketat prokes dan himbauan-himbauan kepada masyarakat. Diantaranya seperti pengetatan prokes di tempat-tempat pelayanan publik.

"Kita juga selalu melakukan penyemprotan tempat-tempat publik. Itu rutin kita lakukan agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tebo," pungkasnya.

Baca juga: Walikota Jambi Kembali Lantik JPT, Administrator, dan Pengawas

Baca juga: Waspada! Tebo Masuk Zona Merah Penyebaran Covid-19

Baca juga: Mayat Wanita Hamil 7 Bulan Terkubur di Septic Tank di Perumahan Griya Sakti, Warga Curiga Bau Busuk

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved