Breaking News:

Berita Tebo

Waspada! Tebo Masuk Zona Merah Penyebaran Covid-19

"Terkait perubahan status zona penyebaran Covid-19, Tebo memang saat ini berada dalam zona merah," kata Sulaiman, Kepala Pelaksana (kalak) BPBD Kabupa

Tribunjambi/hendro sandi
Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tebo, Sulaiman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Tebo, merubah status di kabupaten ini.

Terhitung sejak Selasa 8 Juni kemarin, Kabupaten Tebo berubah status dimana sebelumnya berada dalam zona orange, kini berubah menjadi zona merah.

"Terkait perubahan status zona penyebaran Covid-19, Tebo memang saat ini berada dalam zona merah," kata Sulaiman, Kepala Pelaksana (kalak) BPBD Kabupaten Tebo, Rabu (9/6/2021).

Masuknya Tebo ke dalam zona merah, kata Sulaiman, disebabkan tingginya kasus terkonfimasi positif, dan bertambahnya angka kematian.

Atas adanya perubahan status ini, pihaknya meminta masyarakat untuk tidak pernah melonggarkan protokol kesehatan (prokes), dimanapun berada.

"Kita sudah dalam zona merah. Jadi kami meminta masyarakat untuk jangan kendor prokes. Karena ini nyata kasus kita semakin bertambah. Kita harus bersama-sama memutuskan penyebaran nya," pungkasnya.

Baca juga: Mayat Wanita Hamil 7 Bulan Terkubur di Septic Tank di Perumahan Griya Sakti, Warga Curiga Bau Busuk

Baca juga: Promo Alfamart Hari Ini Hingga 15 Juni 2021 Diskon Potongan Harga Langsung ShopeePay Murah Meriah

Baca juga: Kasus Pembunuhan di Merangin, Seorang Pria Warga Sumsel Tewas Ditikam di Lokasi Sabung Ayam

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved