Breaking News:

Berkat Didatangi Kakak dalam Mimpi dan Minta Tolong, Jazad Korban Ditemukan

Warga curiga dengan bekas galian septic tank yang sudah ditutup di ujung teras rumah korban. Warga yang curiga kemudian membongkar bekas galian dan me

Editor: Muuhammad Ferry Fadly
kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang wanita ditemukan tewas terkubur di halaman rumahnya di Perumahan Griya Sakti, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (8/6/2021).

Penemuan mayat Amidah berawal dari warga sekitar yang mencium busuk dari sekitar rumah korban.

Korban diketahu bernama Siti Amidah (25), wanita hamil 7 bulan

Warga curiga dengan bekas galian septic tank yang sudah ditutup di ujung teras rumah korban. Warga yang curiga kemudian membongkar bekas galian dan menemukan mayat Amidah yang masih menggunakan pakaian lengkap dengan posisi mayat terbaring menghadap ke kiri dengan posisi kaki tertekuk.

Baca juga: Kapal Perang Kecil China Lintasi Wilayah Perairan Sulawesi Usai Selesaikan Latihan Militer

Baca juga: Fenomena Alam Bakal Terjadi 10 Juni 2021, Gerhana Matahari Cincin, Masyarakat Indonesia Bisa Lihat?

Baca juga: Polisi Masih Buru Otak Pembunuhan Sumatra Selatan, Istri Korban Tolak Jenazah

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno mengatakan lubang septic tank itu dibuat oleh suami korban. Namun saat ini keberadaan suami korban tak dketahui.

Menurut keterangan saksi, suami korban sempat menyuruh orang lain untuk menggali lubang yang akan digunakan untuk septic tank.

"Suami korban menyuruh seorang laki-laki untuk menggali lubang di ujung teras rumahnya. Katanya untuk septic tank," kata Sumarno, Rabu (9/6/2021).

Setelah lubang digali, suami korban menyuruh tukang gali untuk pergi membeli makan. Namun saat tukang gali kembali ke rumah korban, lubang yang digali sudah ditutup oleh suami korban.

"Tukang gali itu mengaku tidak tahu apa kegunaan lubang itu digali. Kata suaminya untuk septic tank. Tapi, sudah ditutup duluan oleh suaminya sebelum tukang gali balik ke rumah korban," kata Sumarno.

Sementara itu Siti Nurhasanah, adik kandung korban berkata kakaknya hilang sejak 21 Mei 2021. Saat ditanya, suami kakaknya menyebut jika istrinya pergi dari rumah dengan pria lain. "Kata suaminya, kakak kami pergi dari rumah sama laki-laki," kata Siti Nurhasanah mengisahkan, dengan nada suara tertahan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved