Breaking News:

Berita Muarojambi

Puluhan Warga Perumnas Griya Sungai Duren Indah Unjuk Rasa, Tuntut Empat Janji Developer

Seperti yang disampaikan oleh Helmi satu diantara warga perumahan nasional Griya Sungai Duren Indah tersebut mengatakan agar pihak pengelola perumahan

Tribunjambi/Hasbi
Puluhan Warga Perumnas Griya Sungai Duren Indah Unjuk Rasa, Tuntut Empat Janji Developer 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Puluhan warga perumahan nasional Griya Sungai Duren Indah, di Desa Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi berunjuk rasa di kantor developer.

Saat diketahui 50 massa aksi ini berorasi menuntut hak-haknya sebagai konsumen yang telah dijanjikan oleh pihak pengelola perumahan nasional tersebut untuk realisasikan.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunjambi.com himpun, ada empat poin tuntutan massa aksi tersebut, pertama masa aksi meminta kepada pihak pengelola lampu penerangan dihidupkan, pemiliharaan lingkungan, pembangunan jalan yang belum diselesaikan dan tempat pembuangan sampah.

Seperti yang disampaikan oleh Helmi satu diantara warga perumahan nasional Griya Sungai Duren Indah tersebut mengatakan agar pihak pengelola perumahan tepati janjinya untuk merealisasikan fasilitas umum.

"Iya kami menuntut hak-hak dan fasilitas yang telah dijanjikan oleh pihak pengelola kepada konsumen, hingga hari ini janjinya belum direalisasikan,"kata Helmi Senin (7/6/2021).

Ia juga mengatakan, sejak tahun 2014 ia tinggal di perumnas tersebut hingga saat ini beberapa fasilitas umum belum dilaksanakan oleh pihak pengelola.

"Dengan aksi damai ini, kami mendesak pihak pengelola supaya memasang lampu penerangan, pembuatan tempat pembuangan sampah dan bagun jalan beberapa blok yang belum diselesaikan,"ungkapnya.

Baca juga: Pengumuman CPNS dan PPPK, Pemkab Batanghari Masih Menunggu Petunjuk dari Pusat

Baca juga: KONI Jambi Jamin Dana Pelatda Atlet PON Tetap Cair

Baca juga: Raden, Warga Penyengat Rendah Diringkus Polda Jambi, Polisi Temukan 18 Paket Sabu

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved