Breaking News:

KONI Jambi Jamin Dana Pelatda Atlet PON Tetap Cair

Sementara itu keadaan tersebut tidak menyurutkan semangat para atlet untuk terus latihan. Bahkan mereka melaksanakan vaksinasi Covid 19 pada Sabtu, 5

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUN JAMBI/IST
Budi Setiawan Ketua KONI Provinsi Jambi (kiri) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jambi, Budi Setiawan, mengungkapkan ada 20 cabang olahraga yang laporannya sedang ditunggu untuk pencairan dana pemusatan latihan daerah (Pelatda).

Dikatakan Budi, laporan tersebut nantinya langsung dibawa ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Jambi, supaya dana tersebut bisa segera dicairkan.

"Tetap cair, karena ini hak atlet dan cabang olahraga. Pelatda ini sudah kita mulai di 12 April. Kita sudah melaksanakan pelatda jalan. Sebelum berlaga ke PON akan ada pelatda inap," katannya, Senin (7/6/2021).

Namun di tengah keadaan seperti itu ia mengatakan, 96 atlet di berbagai cabang masih bersiap-siap untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.

Sementara itu keadaan tersebut tidak menyurutkan semangat para atlet untuk terus latihan. Bahkan mereka melaksanakan vaksinasi Covid 19 pada Sabtu, 5 Juni kemarin.

Baca juga: Raden, Warga Penyengat Rendah Diringkus Polda Jambi, Polisi Temukan 18 Paket Sabu

Baca juga: Dukung Pemulihan Pariwisata & Ekonomi Bali, Jaringan XL Axiata Siap Layani Aktifitas Work From Bali

Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru Jambi pada 7 Juni 2021: Gaji Mencapai Rp 8 Juta

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved