Breaking News:

PSU Pilgub Jambi

BREAKING NEWS Paslon 01 Tidak akan Ajukan Gugatan, Saksi 03 Ungkapkan Rasa Terima kasihnya

Saksi 03 pada Rapat Pleno Rekapitulasi Suara PSU, yakni H Bakri dan Hasan Mabruri mengucapkan terima kasih kepada seluruh kandidat

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/monang
Paslon 01 Tidak akan Ajukan Gugatan, Saksi 03 Ungkapkan Rasa Terimakasihnya 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saksi 03 pada Rapat Pleno Rekapitulasi Suara PSU, yakni H Bakri dan Hasan Mabruri mengucapkan terima kasih kepada seluruh kandidat pada Pilgub Jambi 2020 ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh kandidat, yang pertama pada Bapak Cek Endra dan Bu Ratu Munawaroh, Kemudian Bapak Fachrori dan Bapak Syafril Nursal, atas kerja sama dan niat baik kita dalam upaya membangun Provinsi Jambi melalui Pilgub ini," ungkap Hasan Mabruri setelah mendengar kabar paslon 01 menerima segala hasil dari Rapat Pleno Rekapitulasi Suara PSU.

Dirinya pun menyatakan bahwa sikap yang disampaikan oleh saksi 01 merupakan sikap yang luar biasa.

"Meski sempat ada pertentangan yang sudah kita lewati, tentu pada hari ini juga kami ingin menyatakan secara resmi terutama kepada Tim 01, yang mana kita pernah bersengketa di MK, kami ucapkan terima kasih atas sikap yang luar biasa," ujarnya.

"Dan ini semua bukan demi 01, melainkan demi masyarakat Provinsi Jambi," Tegas pria yang akrab disapa Bohok ini.

Dirinya pun mengajak seluruh masyarakat untuk membangun Jambi lebih baik lagi. Karena proses Pilgub ini sudah mamakan waktu yang cukup lama.

"Kami mengajak mari bergandengan tangan, karena proses pembangunan Jambi sudah banyak yang terhambat. Ke depan mari bersama-sama kita bangun Jambi untuk lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara itu saksi 02 yang diwakilkan oleh Zulkifli Somad dan Rony juga angkat bicara. Ia pun berharap agar gubernur Jambi yang terpilih ini dapat lebih sukses.

"Kami berterimakasih untuk semua pihak yang telah bekerja dengan baik, sehingga pilgub ini berjalan dengan sehat demokrasinya," kata Zulkifli Somad.

"Semoga gubernur Jambi yang baru lebih amanah, lebih sukses, masyarakatnya juga bisa lebih maju, dan mudah-mudahan dalam kurang lebih tiga tahun semua visi dan misinya dapat segera dikejar," tutupnya.

Baca juga: April 2021 Nilai Ekspor Jambi Turun Sebesar 11,25 Persen

Baca juga: Kerja 10 Hari Segini Emas yang Dihasilkan dengan Dua Alat Berat, Polres Merangin Bertindak

Baca juga: Ekspor Jambi Turun, Nilai Impor Jambi April 2021 Juga Turun Hingga 35,48 Persen

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved