Breaking News:

Berita Sungaipenuh

Lampu Jalan di Kota Sungaipenuh kembali Tak Menyala Padahal Baru Diperbaiki

Akibatnya lalulintas tidak terkendali saat melintas dipersimpangan. Hal itu membuat berbahaya bagi pengendara itu sendiri.

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/herupitra
Baru Diperbaiki Lampu Jalan di Kota Sungaipenuh kembali Tak Menyala 

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Lampu lalu lintas di Kota Sungai Penuh telah di diperbaiki setelah lama tak menyala. Namun bebarapa hari terakhir lampu jalan tersebut kembali tak menyala.

Pantauan dilapangan, Rabu (02/06), Lampu lalu lintas seperti di simpang raya, Simpang Rumah sakit Umum dan di area Lapangan Merdeka lampu jalan tak menyala lagi.

Akibatnya lalulintas tidak terkendali saat melintas dipersimpangan. Hal itu membuat berbahaya bagi pengendara itu sendiri.

Salah seorang pengendara motor, Eriyanto mengatakan bahwa saat melintas di Simpang Empat Simpang Raya Kota Sungai Penuh, mesti hati-hati.

"Waswas saya jika lewat jalan di sungai penuh, sebab hampir persimpangan jalan lampu lalu lintas padam. Takutnya muncul pengendara motor lain yang muncul menabrak," katanya.

Ia juga meminta pihak terkait seperti dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh untuk bisa memperbaiki lampu lalu lintas yang sering padam ini.

"Harapan kami pihak terkait seperti Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh segera memperbaiki agar lampu lalu lintas yang ada di Kota Sungai Penuh normal kembali," pintanya.

Kondisi yang sama juga dikeluhkan Ratna, salah seorang warga yang melintas. Dia mengatakan, bahwa Lampu Lalu Lintas ini perlu menjadi perhatian dari pihak terkait.

"Kalau lampu lalu lintas ini harus segera ditindak lanjuti, karena ini akan membuat kemacetan di tengah kota Sungai Penuh," ucapnya.

Perlu diketahui, Padamnya lampu lalu lintas yang ada di Kota Sungai Penuh belum diketahui penyebabnya dan terjadi berulang ulang kali. Bahkan diketahui Dinas Perhubungan seolah olah lepas tangan atas kejadian ini.

Sementara itu, Pihak terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan kota Sungai Penuh, belum berhasil dikonfirmasi terkait matinya Lampu Jalan di sungai Penuh.(*)

Baca juga: Idap Sindrom Langka Pada Wajah, Keluarga Asal Asahan Ini Viral di TikTok, Miliki 100 Ribu Pengikut

Baca juga: WAWANCARA EKSKLUSIF Pengakuan Tersangka Penyelundupan Benur di Tanjabbar, Beraksi Saat Sepi

Baca juga: Fakta Kasus Temuan Jasad Perempuan Tanpa Kepala Terungkap, Ini Alasan Pelaku Tega Mutilasi Korbannya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved