Breaking News:

Berita Tanjab Barat

TK Kemala Bhayangkari 33 Tanjung Jabung Barat Jadi Percontohan Untuk Proses KBM Tatap Muka

TK Kemala Bhayangkari 33 Tanjung Jabung Barat mendapat predikat sebagai sekolah percontohan untuk proses belajar tatap muka.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rahimin
tribunjambi/samsul bahri
TK Kemala Bhayangkari 33 Tanjung Jabung Barat mendapat predikat sebagai sekolah percontohan untuk proses belajar tatap muka. 

TK Kemala Bhayangkari 33 Tanjab Barat Jadi Percontohan Untuk Proses KBM Tatap Muka

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - TK Kemala Bhayangkari 33 Tanjung Jabung Barat mendapat predikat sebagai sekolah percontohan untuk proses belajar tatap muka.

Hal ini berdasarkan penilaian tim pembina dan penilaian sekretariat TP UKS Provinsi Jambi TH 2021 yang datang langsung meninjau TK Kemala Bhayangkari 33.

Dalam kesempatan ini tim yang turun untuk melakukan penilaian langsung dari BP PAUD dan Dikmas Provinsi Jambi, Okdanasmita.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, Ketua Cabang Bhayangkari Tanjabbar, Indri Guntur, pihak Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Tanjab Barat. 

AKBP Guntur Saputro bilang, TK Kemala Bhayangkari 33 sebetulnya belum melaksanakan proses belajar mengajar dengan tatap muka. Hal ini mengingat kondisi pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini. 

Meskipun demikian,pihak TK Kemala Bhayangkari 33 sudah mempersiapkan diri jika suatu saat ada aturan untuk proses tatap muka.

Pihaknya bahkan telah melakukan proses vaksinasi terhadap seluruh guru dan staff di TK Bhayangkari ini.

"Semua guru dan staff sudah kita lakukan vaksinasi. Ini sebagai upaya kita untuk mendorong dan mensukseskan program vaksinasi. Apalagi guru TK ini yang akan mengajar anak-anak kita nantinya. Perlengkapan prokes juga sudah kita siapkan dan kita terapkan," ujarnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan penilaian ini menindaklanjuti Surat Keputusan Bersama (SKB) empat menteri tentang pelaksanaan tatap muka terbatas pada 2021-2022.

Dalam SKB tersebut setiap sekolah perlu dilakukan penilaian sebelum di lakukannya belajar tatap muka.

Sehari Sebelum PSU Pilgub Jambi Digelar, Bawaslu Dapat Laporan Pelanggaran Bagi-bagi Sembako

PSU Pilgub Jambi Sudah Selesai, Penetapan Cagub dan Cawagub Minggu Pertama Juni

Baca juga: Nasib Harun Al Rasyid Raja OTT Disebut Firli Bahuri Urutan Teratas Pegawai KPK yang Perlu Diwaspadai

"Hasil dari penilaian kita bahwa indikator dan instrumen yang telah ditetapkan oleh SKB 4 Mentri telah terpenuhi seluruhnya di TK Kemala Bhayangkari 33 Tanjung Jabung Barat. Ini juga kita tetapkan sebagai TK percontohan khususnya di Tanjabbar jika nantinya di lakukan proses tatap muka," pungkasnya.(tribun jambi/samsul bahri)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved