Breaking News:

Polda Jambi

Kapolda Hadiri Rapurna Istimewa DPRD Kota Dalam Rangka Peringati Hari Jadi ke-75 Kota Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 75 Pemerintah Kota

Istimewa
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 75 Pemerintah Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 75 Pemerintah Kota Jambi dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620.

Rapat Paripurna tersebut berlangsung di Abadi Hotel & Convention Center Ball Room, Jl. Gatot Subroto, Sungai Asam, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi, Jum'at (28/5/2021).

Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ulang tahun Pemerintah Kota Jambi ke 75 dan hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 Tahun 2021, Kota Jambi melakukan berbagai kebijakan dalam percepatan penanggulangan Covid-19 dengan mengalokasikan anggaran dalam penanganan kesehatan serta dampak ekonomi dan penyediaan jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terdampak atau memiliki resiko sosial akibat Covid-19.

Baca juga: Harun Masiku Berkeliaran di Indonesia Setelah Penyidik KPK yang Mengincarnya Dipecat, Tak Lolos TWK

Baca juga: Pejabat Korea Utara Ketakutan dengan Adik Kim Jon Un Ini, Kim Yo Jong Sampai Dijuluki Wanita Iblis

Baca juga: Enam Zodiak Diramalkan Beruntung Besok, Ada yang Akan Jatuh Cinta

Ditambahkannya, tantangan kedepan dalam membangun Kota Jambi di masa pandemi Covid-19 tidaklah ringan, untuk itu Walikota Jambi mengharapkan dukungan semua pihak sehingga berat sama dipikul ringan sama dijinjing, mari bersatu padu merapatkan barisan dalam membangun Tanah Pilih Pusako Batuah melawan Pandemi Covid-19.

"Saya mengajak semua pihak untuk mempererat persatuan dan kesatuan guna menyukseskan tugas-tugas pemerintahan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli SIP MM, Wakil Walikota Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi, para Bupati dan walikota seprovinsi jambi, para mantan pejabat Walikota jambi, Para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Jambi, Tomas, Todat, Toga, Toda dan tamu undangan lainya.

Selama kegiatan berlangsung kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Putusan Bebas Iday, Pengamat: Masih Ada Kesempatan Jaksa Membuktikannya Lewat Kasasi

Baca juga: Tak Kuat Ditinggal Nikah, Pria Ini Nangis Kejer Peluk Kakaknya yang Jadi Istri Orang, Videonya Viral

Baca juga: Gaduh di KPK, ICW Desak Kapolri Berhentikan Firli Bahuri dari Kepolisian, Irjen Argo: Tunggu Saja

Berita lain seputar Polda Jambi

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved