Breaking News:

Berita Kota Jambi

DPW Gebu Minang Jambi Fokus dengan Kemajuan Ekonomi dan Budaya

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan Al-Qur'an dari Ketua Gebu Minang Provinsi Jambi kepada TPA

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
DPW Gebu Fokus dengan Kemanuan Ekonomi dan Budaya 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - 

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebu) Minang Jambi berlangsung sukses, kedepan Gebu akan lebih fokus memajukan sosial dan budaya.

Pelantikan Gebu periode 2020-2025 berjalan dengan sukses, dan pelantikan diadakan di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, Rabu (26/05/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPP Gebu Minang Usman Sapta Odang yang diwakili oleh 

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan Kemasyarakatan Irjend Pol. Purn. Drs. H. Marwan Paris, MBA., Drs. Zulhendri Chaniago, MM Wakil Sekjend, Basroni Kiran, SH. MH. Ketua Bidang Hukum HAM, Ibu Hj Erna Marwan Paris (Bundo Kanduang), Ny. Pelita Handayani Hendri, Drs Irwansyah Sekretaris DPW GM Sumsel, Ketua DPW Gebu Minang Provinsi Jambi Dr. Filius Chandra, SE, M.M, Dewan Pelindung Rocky Candra, dan para pengurus DPW Gebu Minang Provinsi Jambi. 

Pelantikan dilantik lagsung oleh Irjend Pol. Purn. Drs. H. Marwan Paris, MBA kepada Dr. Filius Chandra, SE, M.M sebagai Ketua DPW Gebu Minang Jambi beserta para pengurus. 

"Saya harap Gebu Minang kedepannya lebih bermasyarakat. Akan segera kita urus untuk tingkat Kabupaten/Kota dalam menjalankan program di bidang sosial budaya dan ekonomi khususnya di Provinsi Jambi," jelas Marwan Paris selaku Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan Kemasyarakatan.

"Pelantikan DPW Gebu Minang Provinsi Jambi merupakan pelantikan yang ke 16 dari sekian daerah Gebu Minang yang dilantik," tambahnya.

Ia juga menyampaikan untuk segera mengejar ketertinggalan di Provinsi Jambi, mencari potensi yang akan di angkat ke Nasional.

"PR untuk Provinsi Jambi kita mengejar ketertinggalan, membangkitkan rasa kesatuan orang minang dan mencari potensial yang akan kita angkat ke nasional," lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved