Atlet Jambi yang Maju ke PON Papua akan Divaksinasi Pada Juni Mendatang

"Kami sudah membicarakannya dan berkoordinasi bersama Dinas Kesehatan Provinsi. Rencananya pada Juni ini nanti para atlet kita akan divaksinasi," kata

tribunjambi/Monang Widyoko
Ketua KONI Jambi, Budi Setiawan menghadiri rakor yang dihadiri ketua KONI kabupaten dan kota se-Provinsi Jambi pada Rabu (3/2/2021) lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menyatakan pihaknya sudah berkoordinasi bersama Dinas Kesehatan Provinsi Jambi untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk para Atlet Jambi yang akan maju pada PON Papua Oktober mendatang.

"Kami sudah membicarakannya dan berkoordinasi bersama Dinas Kesehatan Provinsi. Rencananya pada Juni ini nanti para atlet kita akan divaksinasi," katanya, Senin (24/5/2021).

KONI Provinsi Jambi saat ini hanya tinggal menunggu hasil pendataan para atlet dan menyurati para atlet untuk pelaksanaan vaksinasi.

"Untuk pelaksanaan pastinya kami belum tahu, kita tunggu saja dari dinkes. Yang jelas pada Juni nanti. Jadi sekarang tinggal menyurati atlet kita saja untuk pelaksanaannya," jelasnya.

"Kemudian juga atlet kita ini ada yang melaksanakan pelatda di luar Jambi. Sehingga nanti belum tahu ini akan divaksinasi di mana. Hanya saja kemungkinan besar akan divaksinasi di lokasi latihan mereka masing-masing," tambahnya.

Perlu diketahui nantinya PON Papua akan dilaksanakan pada 2-15 Oktober 2021. Provinsi Jambi melalui KONI Provinsi Jambi akan mengirimkan 21 cabang olahraga yang akan diadu di PON Papua.

Baca juga: H-3 PSU Pilgub Jambi, Al Haris Sebut Ada Ketua DPRD Jadi Saksi di TPS

Baca juga: Ujian Tatap Muka, Kepala SDN 13/I Muara Bulian Sebut Masih Ada Siswa Abai Penggunaan Masker

Baca juga: Sinetron Samudra Cinta Tamat, Angela Gilsha Beri Pesan ke Fans yang Susah Move On

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved