Breaking News:

Berita Kota Jambi

Nasib M Amin Pemerkosa Seorang Pengemis dan Disabilitas di Kota Jambi yang Mendekam di Balik Jeruji

Pasca diamankan sejak 7 Maret 2021 lalu, hingga saat ini M Amin (46), seorang tukang ojek yang tega perkosa seorang pengemis berinisial DS (42)

Kolase/Tribunjambi.com/Aryo Tondang
Ternyata sosok tukang ojek di kota Jambi yang merudapaksa seorang pengemis seorang residivis 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Pasca diamankan sejak 7 Maret 2021 lalu, hingga saat ini M Amin (46), seorang tukang ojek yang tega perkosa seorang pengemis berinisial DS (42) yang juga penyandang disabilitas masih mendekam di balik jeruji besi Mapolda Jambi.

Kasubdit IV, Renakta Ditreskrimum Polda Jambi,  AKBP Kristian mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melengkapi berkas perkara tersangka.

"Masih dalam tahap P21, dan belum pelimpahan," singkat Kristian, Kamis (20/5/2021) sore.

Pada perkembangan sebelumnya, tim penydik  masih menunggu hasil Lab DNA tersangka dari Mabes Polri di Jakarta, untuk memperkuat bukti atas perbuatan bejat pelaku tersebut.

Diberitakan sebelumnya, M Amin (46), seorang tukang ojek tega perkosa seorang pengemis yang juga penyandang disabilitas berinisial DS (42).

Amin, yang belakangan juga diketahui residivis kambuhan, pernah menjalani masa tahanan, lantaran terlibat kasus pencabulan, dan baru keluar dari penjara pada Tahun 2013 silam.

Seolah tidak jera, Amin kembali harus berurusan dengan Polisi.

Ia gelap mata, dan tega memperkosa DS seorang pengemis yang sudah hampir paruh baya.

Sebelumnya, Amin dan korban sudah saling kenal, ia beberapakali sudah mengantar korban untuk mencari uang dengan mengemis.

"Pelaku ini sudah pernah mengantar korban untuk mengemis ke wilayah Muara Bulian, Batanghari," kata Hasan, beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved