Breaking News:

Campus Blitz

Keluarkan Larangan Mudik, Rektor UIN Sidak Hari Pertama Masuk Setelah Libur Hari Raya

Karena adanya hari libur tersebut, saat masuk hari pertama setelah libur, tidak sedikit juga yang belum hadir maupun memperpanjang libur.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
Tribun Jambi/Mareza Sutan
Gerbang UIN STS Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hari pertama masuk setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi lakukan sidak, sebelum libur rektor telah keluarkan surat edaran larangan mudik.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, adanya libur penyambutan hari raya, meskipun untuk tahun ini juga dibarengi dengan adanya larangan mudik.

Karena adanya hari libur tersebut, saat masuk hari pertama setelah libur, tidak sedikit juga yang belum hadir maupun memperpanjang libur.

Untuk menghindari hal tersebut, tidak sedikit juga atasan yang melakukan sidak memastikan kehadiran.

Seperti yang dilakukan Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi, hari pertama setelah libur hari raya, rektor ingin memastikan kehadiran civitas akademika di lingkungan UIN Sutha Jambi.

Sidak dilakukan Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi bersama Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Kepala Biro AAKK dan Plt. Kepala Biro AUPKK

Sidak pertama kali dilaksanakan di lingkungan rektorat UIN Sutha, dan dilanjutkan ke LPM, LP2M, fakultas, dan pusat kajian di kampus II UIN Sutha.

Sebelumnya, rektor Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi telah mengeluarkan surat edaran terkait larangan mudik dan larangan cuti bagi civitas akademika pada Hari Raya Idul Fitri.

“Sidak ini untuk memastikan kepatuhan civitas akdemika UIN Sutha terkait larangan mudik. Hal ini untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Baca juga: Larangan Mudik Berakhir, Aktifitas di Bandara Sultan Thaha Jambi Kembali Menggeliat

Baca juga: BREAKING NEWS Puluhan Rumah di Desa Kehidupan Baru Maro Sebo Ilir Terdampak Banjir Setinggi Pinggang

Baca juga: KABAR SEDIH! Aurel Hermansyah Keguguran, Unggahan Sedih Atta di Instagram: Sampai Jumpa di Surga

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved