Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Hari Pertama Kerja Kejari Sungai Penuh Cek Kehadiran Pegawai Melalui Apel Pagi

Dikesempatan tersebut, Kajari Sungai Penuh, Ristopo Sumedi mengucapkan selamat hari idul fitri dan minta maaf lahir dan bathin. Kajari juga mengapresi

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/heru pitra
Hari Pertama Kerja Kejari Sungai Penuh Cek Kehadiran Pegawai Melalui Apel Pagi 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Untuk mengecek kehadiran pegawai, Kejari Sungai Penuh laksanakan apel pagi, Senin (17/5/2021). Apel yang dilakukan di halaman Kejari dipimpin langsung oleh Kajari Ristopo Sumedi.

Dikesempatan tersebut, Kajari Sungai Penuh, Ristopo Sumedi mengucapkan selamat hari idul fitri dan minta maaf lahir dan bathin. Kajari juga mengapresiasi kepada seluruh jaksa, pegawai karena telah mematuhi himbauan dari Bapak Jaksa Agung RI untuk tidak mudik saat lebaran kali ini dan tetap merayakan lebaran di Kabupaten Kerinci dan kota Sungaipenuh dalam rangka mencegah penularan covid-19.

Dihubungi usai apel, Kajari Ristopo mengatakan, bahwa apel pagi di Kejari Sungai Penuh kali ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kehadiran dan kesiapan Pegawai Kejaksaan Negeri Sungai Penuh dalam bekerja kembali di hari pertama masuk kerja setelah merayakan hari besar Umat Islam yaitu hari Idul Fitri 1442 H.

"Melalui apel pagi kita bisa melihat kehadiran pegawai di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran," ungkapnya.

Diungkapkannya, apel diikuti oleh pegawai Kejaksaan Negeri Sungai Penuh dengan total seluruh pegawai Kejakasaan Negeri Sungai Penuh sebanyak 35 orang. Dari jumlah tersebut hadir sebanyak 34 orang.

"Hanya ada satu orang yang tidak hadir, karena dalam keadaan sakit," sebutnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa apel dimulai pada pukul 8.00 win dan berakhir pada pukul 8.30 Wib dengan berjalan aman dan lancar.

Baca juga: Kesal Selalu Ditagih Hutang Mahasiswa Ini Bacok Edi Hermawan Pakai Samurai dan Golok Hingga Tewas

Baca juga: BREAKING NEWS Pegawai Lapas Muara Bulian Kritis Dilindas Truk di Kenali Asam

Baca juga: Rumah Pasangan Lansia Kebakaran, Hingga Jasad Keduanya Ditemukan Tewas Berpelukan di dekat Tangga

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved