Breaking News:

Berita Muarojambi

Kapolres Muarojambi Patroli Pakai Sepeda Motor, Pastikan Tempat Wisata Tidak Ada yang Beroperasi

Tak hanya itu, setelah memantau tempat wisata, mereka juga mengunjungi langsung rumah warga yang terpapar Covid-19 di daerah Kasang Kota Karang dan De

ist
Kapolres Muarojambi Patroli Pakai Sepeda Motor, Pastikan Tempat Wisata Tidak Ada yang Beroperasi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Menggunakan sepeda motor, Kapolres Muarojambi bersama jajarannya melakukan patroli ke semua destinasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Muarojambi.

Patroli ini guna memastikan semua tempat wisata di Kabupaten Muarojambi tutup saat perayaan Idulfitri tahun 2021, sesuai keputusan pemerintah pusat dan daerah.

Bahwa lebaran Idulfitri tidak diperbolehkan obyek wisata di Muarojambi yang beroperasi selama perayaan Idulfitri menginggat pencegahan penyebaran Covid-19 yang terjadi ditengah masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto mengatakan, melaksanakan patroli ini mereka lakukan bersama Wakapolres Kompol Novrizal, dan seluruh kasat dan jajaran Polsek di Muarojambi.

Dalam kegiatan itu turut hadir juga, ketua Bayangkari cabang Muarojambi ny Aini Ardiyanto.

"Dalam patroli ini ada beberapa obyek wisata di wilayah hukum polres Muarojambi, seperti wisata Jambi Paradise, Taman ACI, serta Wisata Candi Muara Jambi, kami berpatroli menggunkan sepeda motor,"kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto Minggu (16/5/2021).

Tak hanya itu, setelah memantau tempat wisata, mereka juga mengunjungi langsung rumah warga yang terpapar Covid-19 di daerah Kasang Kota Karang dan Desa Solok Kecamatan Kumpe Ulu.

Kunjungan ini mereka juga membagikan ratusan masker kepada masyarakat, bukti kepedulian nya anggota polri terhadap Covid-19 dan kesehatan dan keselamatan masyarakat Muarojambi.

Saat diketahui di Kecamatan Kumpe Ulu itu ada tiga warga nya yang terpapar positif Covid-19, pihak polres yang mengunjungi korban selain melihat kondisinya juga memberikan semangat dan bantuan kepada mereka .

"Saat Kabupaten Muarojambi masih dalam status zona merah dari Covid-19, kita beharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bersama sama mutuskan rantai Covid-19 19,"tutupnya.

Baca juga: Siswa SMA/SMK di Provinsi Jambi Mulai Sekolah 23 Mei 2021, Guru Wajib Masuk Mulai Besok

Baca juga: Begini Suka Duka Petugas Medis Dalam Menjaga Posko PAM Operasi Ketupat di Tanjabtim

Baca juga: Wali Kota Jambi Sebut 8 Pos Pam Idul Fitri Sudah Terapkan Prokes

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved