Breaking News:

Tabrakan Mobil Tangki di Jaluko

BREAKING NEWS Arah Bersamaan, Mobil Tangki Tabrak Mobil Membawa Ribuan Ayam Potong di Jaluko

Kejadian ini tempatnya di RT 03 Desa Senaung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi pada Selasa (4/5/21) sekira pukul 04:00 WIB subuh.

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Tabrakan Mobil Tangki di Jaluko, tabrak mobil pembawa ribuan ayam 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Dari arah Sengeti menuju Jambi, sebuah  mobil  L300 nomor polisi BH 8328 MJ membawa ribuan ekor ayam potong ditabrak oleh mobil tangki jenis Hino nomor polisi BH 8478 MV.

Kejadian ini tempatnya di RT 03 Desa Senaung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi pada Selasa (4/5/21) sekira pukul 04:00 WIB subuh.

Jefri satu diantara warga Senaung sekaligus saksi melihat kejadian itu mengatakan, kedua mobil itu sama-sama melaju kencang dari arah Sengeti menuju Jambi.

Saat di tempat kejadian mobil bawa ayam potong tiba-tiba rem mendadak, tak mungkin terhindari sebuah mobil tangki dibalakangnya langsung hantam mobil L300 hingga terperosok di perkarangan warga.

"Setelah tabrak mobil L300, mobil tengki itu juga langsung tabrak mobil truk Hino nomor polisi BH 8703 MW yang sedang terparkir di kanan jalan dari arah Sengeti,"kata Jefri Selasa (4/5/21).

Beruntung nya pada kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja sopir tangki mengalami patah tulang kaki, sementara mobil L300 yang membawa ayam potong mengalami kerugian ditaksir jutaan rupiah.

"Korban yang meninggal dunia tidak ada, hanya saja 20 box ayam potong yang dibawa mobil L300 tersebut banyak yang mati pasca kejadian tersebut,"ungkapnya.

Korban dan mobil tersebut sudah dievakuasi warga setempat beberapa saat kejadian, sopir sudah dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

Sementara terhadap tiga mobil tersebut mengalami kerusakan ringsek.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Sudah Lima Hari Ruas Jalan di Kelurahan Pasar Baru Amblas, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga: VIDEO Enam Rumah Bedeng di Kelurahan Pasar Sarolangun Terbakar Saat Warga Hendak Sahur

Baca juga: Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI Secara Online Lewat https://kur.bri.co.id

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved