Breaking News:

Video Viral

KATA Saksi Mata Soal Pengusiran Jemaah Bermasker oleh Ustadz di Masjid Jami Al Amanah Bekasi

Tengah viral video rekaman pengusiran pria bermasker dari sebuah masjid di Bekasi, Jawa Barat, oleh pengurus masjid setempat

Kolase/Tribunjambi.com
Capture video viral jamaah bermasker diusir oleh Ustadz pengurus masjid 

TRIBUNJAMBI.COM, BEKASI - Tengah viral video rekaman pengusiran pria bermasker dari sebuah masjid di Bekasi, Jawa Barat, oleh pengurus masjid setempat.

Berbagai spekulasi pun muncul menyudutkan pihak pengelola masjid. Kini klarifikasi tentang kejadian sebenarnya yang sempat viral diurai oleh sejumlah saksi mata.

Sebelumnya viral video mengenai pria bernama Roni Oktavianto itu diusir saat ingin melaksanakan ibadah Sholat di Masjid Jami Al Amanah di Jalan Kampung Tanah Apit RT 02 RW 09 Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Dalam video terungkap bahwa Roni diusir oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Jami Al Amanah Ustaz Abdul Rahman, lantaran pakai masker.

Beredar video viral seorang pria bernama ingin melaksanakan ibadah Salat di Masjid Al Amanah di Jalan Kp Tanah Apit RT 02 RW 09 Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi diusir karena mengunakan masker berakhir damai.
Beredar video viral seorang pria bernama ingin melaksanakan ibadah Salat di Masjid Al Amanah di Jalan Kp Tanah Apit RT 02 RW 09 Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi diusir karena mengunakan masker berakhir damai. (ist)

Roni juga diusir saat hendak Salat Zuhur pada Selasa (27/4/2021) pukul 14.00 WIB, lalu.

Namun fakta sebaliknya telah diungkap sejumlah saksi mata.

Tribun Network juga sempat bertemu dengan Ustaz Abdul Rahman di Masjid Jami Al Amanah.

Ia pun tengah berada di area depan masjid, berbincang bersama dengan jemaah lain.

Namun, ia juga enggan diwawancara dengan alasan kelelahan.

"Saya capek sudah dari pagi," katanya kepada Tribun Network, Senin (3/5/2021).

Halaman
1234
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved