Breaking News:

Berita Kota Jambi

HUT Pemkot Jambi serta Hari Jadi Kota Jambi Gowes Virtual Ride Diadakan, Pendaftaran Mulai Dibuka

Selain itu, calon peserta dapat menghubungi layanan 082299811818 untuk info lebih lanjut. Nomor tersebut hanya menyediakan...

Istimewa
HUT Pemkot Jambi serta Hari Jadi Kota Jambi Gowes Virtual Ride Diadakan, Pendaftaran Mulai Dibuka 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Rangkaian HUT Pemkot dan Hari Jadi Kota Jambi dilanjutkan kembali. Gowes virtual ride 2021 diadakan pada rangkaian kegiatan tersebut, pendaftaran sudah dimulai.

Semarak 260 tahun tanah pilih pesako Betuah Kota Jambi, dan HUT Pemkot Jambi ke 75 tahun. Acara gowes virtual diadakan

Pendaftaran mulai dibuka sejak hari ini, Sabtu (01/05/2021) hingga 17 Mei 2021. Sedangkan race diadakan 15-30 Mei 2021. Selanjutnya pengundian yaitu pada 2 Juni 2021.

Total hadiah yaitu ratusan juta rupiah. Kemudian ada mintain bike (MTB), road bike (RB), sepeda lipat, global positioning system (GPS), Jersey, medali, dan helm. Selain itu, seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat.

Bagi peserta yang hendak mendaftar, dapat melalui virtual link https://gowesvirtual.jambikota.go.id/. Selanjutnya melakukan follow akun @koja_cc, @fasha_jbi @doktefmaulanaofficial.

Start dan finish yaitu di Kota Jambi. Yaitu mulai di Kota Jambi, diperbolehkan jika melintasi rute luar Kota Jambi, namun harus kembali lagi ke destinasi Kota Jambi.

Peserta Gowes wajib menjajal, atau mencicipi berbagai jenis kuliner dari pelaku usaha yang ada di wilayah Kota Jambi.

Kemudian wajib posting foto, saat menjajal kuliner di Kota Jambi. Selanjutnya, Poto diunggah di akun Instagram peserta, dan wajib tag akun @koja_cc. Lebih lanjut, informasi dapat diketahui di instagram @humaspemkotjambi.

Selain itu, calon peserta dapat menghubungi layanan 082299811818 untuk info lebih lanjut. Nomor tersebut hanya menyediakan layanan informasi melalui pesan WA, dan tidak menyediakan layanan informasi melalui telepon.

Seperti yang dikatakan sebelumnya oleh Amin Qodri, Kabag Pemerintahan Kota Jambi berujar kegiatan ini dikoordinatori oleh Dishub Kota Jambi.

Kegiatan bersifat virtual, sehingga kegiatan lebih mengacu pada penerapan protokol kesehatan. (TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)
 

--

Baca juga: Mobil Bekas Hatchback Rp 50 Jutaan - Chevrolet, Daihatsu Sirion, Datsun Go, Honda Jazz, Toyota Yaris

Baca juga: Cekcok dengan Mantan Istri, Pria di Bandung Tusuk Wanita saat Ramai Orang

Baca juga: Rizky Billar Buat Pengakuan Mengejutkan, Sebut Tolak Peran Aldebaran di Ikatan Cinta Karena Hal Ini

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved