Breaking News:

Ramadhan Berbagi Ala Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Fakultas Adab dan Humaniora dalam rangka bulan Ramadhan 1442 Hijriah, mengadakan kegiatan Ramadhan Berbagi. Sekaligus mewujudkan poin ke dua dalam SGD

tribunjambi/ade setyawati
Penyerahan sembako dari Dekan Fakuktas Adab dan Humaniora Halimah Dja'far pada penerima yang berhak. 

Ramadhan Berbagi Ala Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Laporan Wartawan Ade Setyawati

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi dalam rangka bulan Ramadhan 1442 Hijriah, mengadakan kegiatan Ramadhan Berbagi. Sekaligus mewujudkan poin ke dua dalam SDGs.

Kegiatan inidihadiri Wakil dekan I, wakil dekan II, wakil dekan III, kepala bidang, ketua prodi, sekretaris prodi, kasubag, dan semua yang telah hadir.

Dr Halimah Dja'far, M. Fil.l Dekan Fakultas Adab dan Humaniora menyampaikan, semenjak Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi dipimpin rektor sekarang, UIN telah bergabung pada SDGs dan memiliki misi yaitu menjadi lokomotif perubahan sosial.

Di mana, pada SDGs memiliki 17 tujuan yang diantaranya pada poin ke dua yaitu mengurangi kelaparan, terutama pada masyarakat sekitar kampus dan juga berdirilah Sutha Care.

"UIN berpartisipasi membantu masyarakat baik regional, nasional maupun internasional, dan ini juga merupakan perpanjangan tangan dari Sutha Care," jelasnya.

"Pada tahun ini Sutha Care ada 2 kegiatan yaitu yang pertama sedekah Jumat yang diadakan setiap Jumat, dan yg ke dua ialah kegiatan ini yaitu ramadhan berbagi," lanjutnya.

Dalam bulan Ramadhan Berbagi kali ini Fakultas Adab dan Humaniora menyiapkan kurang lebih 65 paket sembako bagi mahasiswa yang telah dipilih dan dirasa memenuhi kriteria, kemudian satpam, klining servis, karyawan yang masih capek dan masyarakat sekitar UIN STS Jambi.

Benarkah Putri Delina Cueki Ibu Sambungnya? Peluk Sang Kakak Tapi Melewatkan Nathalie Holscher

Pria Asal Jawa Barat ini Mencoba Peruntungan di Jambi Dengan Berjualan Sate Jawa

Trailer Preman Pensiun 5 Besok Sabtu 1 Mei 2021, Kang Murad Turun Tangan

"Kita menyiapkan 65 paket sembako untuk dibagikan pada lingkungan UIN yang memenuhi kriteria dan sembako yg diberikan ini ialah empati dari pejabat Fakultas Adab dan Humaniora," ujarnya.

Dia mengatakan, semoga dengan bantuan yang sedikit ini, bisa membantu mahasiswa, karyawan maupun masyarakat yang berada di sekitar Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi, dan semoga kedepan bisa membagi lebih banyak lagi.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved