Breaking News:

Berita Sarolangun

Pos Sarolangun-Muratara Sumsel Dijaga Petugas, Satu Mobil Putar Arah

Satuan lalulintas polres Sarolangun bersama Satgas Covid-19 sudah melakukan penyekatan di  perbatasan provinsi Jambi - Sumatera Selatan.

TRIBUNJAMBI/RIFANI HALIM
Pos Sarolangun - Muratara Sumsel di jaga petugas, satu mobil putar arah 

 
TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Satuan lalulintas polres Sarolangun bersama Satgas Covid-19 sudah melakukan penyekatan di  perbatasan provinsi Jambi - Sumatera Selatan.

Hasil pengecekan di pos Singkut Sarolangun perbatasan Jambi Sumatera Selatan ada 473  kendaraan yang masuk dan 225 kendaraan keluar dari Sarolangun Provinsi Jambi.

Dari jumlah tersebut, 20 kendaraan dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan satu unit Toyota cayla berwarna merah terpaksa putar arah.

"Mobil tersebut dari pekan baru tidak membawa surat rapid ataupun swab, kita arahkan untuk melakukan tes di RS dan Puskemas terdekat namun tidak mau, terpaksa kita arahkan untuk putar balik," AKP Abdul Jalil Sidabutar, kasat lantas polres Sarolangun, Kamis (29/4/2021).

Untuk saat ini, pihaknya lebih menekankan kepada kendaraan yang mengunakan plat luar dari dua provinsi tersebut, namun kendaraan yang lalu lalang di dua kabupaten ini, tetap dilakukan cek suhu maupun penerapan protokol kesehatan oleh petugas.

Dia menambahkan, pihaknya melakukan kolaborasi dengan personil polres tetangga dalam hal ini kabupaten Muaratara Sumsel, untuk melakukan penyekatan di perbatasan provinsi Jambi- Sumsel tersebut.

Baca juga: Pria ini Berikan Mahar Kepada Sang Kekasih Seharga Rp 3 Miliar dan Satu Set Berlian

Baca juga: VIDEO Lapas Khusus Anak di Muara Bulian Tanam 700 Pinang Betara

Baca juga: UMKM Jambi Slawi Ayu Ini Bikin Camilan Gurih dan Enak

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved