Breaking News:

Berita Daerah

Pelantikan Ketua DPRD tTanjabbar Awal Mei

Abdullah, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang menggantikan Mulyani Siregar akan diambil sumpah jabatan pada pekan depan.

Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Jahfar, anggota DPRD Tanjab Barat meminta Pemkab membangun pos kesehatan di pelabuhan 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Abdullah, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang menggantikan Mulyani Siregar akan diambil sumpah jabatan pada pekan depan.
Hal ini disampaikan oleh Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Ahmad Jafar, Rabu (28/4). Pengambilan sumpah ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar nantinya akan dilakukan di Kantor DPRD Kabupaten Tanjabbar pada Senin (3/5) mendatang.

Baca juga: Paket Sembako Murah Untuk Masyarakat Batanghari

"Insha Allah memang nanti ditanggal 3 Mei, ketua DPRD Tanjabbar terpilih, pak Abdullah menggantikan ketua sebelumnya. Insha Allah pengambilan sumpah dilakukan di Kantor DPRD Tanjabbar," ungkapnya.
Lebih lanjut disampaikan Jafar bahwa nantinya pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal. Disisi lain, dalam kesempatan ini Jafar berharap Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar dapat bekerja dan bersinergi dengan baik.

Baca juga: Siap-siap Dipecat dari Jabatan, Libur Panjang Tingkatkan Penularan Covid-19

"Tentu yang kita harapkan dengan adanya Ketua DPRD Tanjabbar ini dapat bekerja dan bersinergi dengan baik. Sehingga kita harapkan bisa lebih bekerja dan membawa aspirasi masyarakat tentunya,"pungkasnya. (sul)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Hendri Dunan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved