Breaking News:

Berita Kota Jambi

Kemenkumham Jambi Bagi-Bagi Takjil kepada Pengendara yang Melintas

Masih dalam rangkaian memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi

tribunjambi/monang
Kemenkumham Jambi Bagi-Bagi Takjil kepada Pengendara yang Melintas 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Masih dalam rangkaian memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi menggelar aksi sosial.

Aksi sosial yang dilaksanakan ialah berupa dengan membagi-bagikan 1.000 takjil kepada pengendara yang melalui Jalan Kapten Sujono, Kota Baru, depan Kantor Kemenkumham Jambi dan Jalan H Agus Salim, Kota Baru, depan Taman Remaja Jambi.

"Masih dalam rangkaian kegiatan merayakan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57 ini, kami mengadakan kegiatan berbagi takjil," ungkap Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham, Jahari Sitepu.

"Kami membagikan kurang lebih 1.000 takjil kepada pengendara yang melalui depan kantor kami dan pengendara yang melalui depan Taman Remaja Kota Baru," tambahnya.

Dirinya menyatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud mangamalkan hadist nabi tentang keutamaan berbagi buka puasa.

"Kemudian juga dari kegiatan ini, kami ingin memanfaatkan momen bulan yang suci ini dengan sebaik-baiknya dengan menebar kebahagiaan kepada sesama. Tentu juga ini mengamalkan hadist nabi tentang keutamaan berbagi buka puasa," terangnya, Rabu (28/4/2021).

Jahari pun berharap pada momen Ramadan ini dapat menjadi momen membangun kepedulian sesama.

"Semoga di momen Ramadan 2021 ini dapat lebih lagi membangun kepedulian kepada sesama. Terlebih di masa pandemi ini kepedulian itu jangan sampai pudar," katanya.

"Insya Allah pada Ramadan tahun depan, kami Kemenkumham Jambi dapat kembali mengadakan kegiatan sosial yang lebih baik dan lebih banyak lagi jumlahnya," harapnya. (Tribunjambi.com/Widyoko).

Baca juga: Dua Alat Berat Pengangkut Sampah di TPA Lubuk Terentang dalam Kondisi Rusak

Baca juga: Cerita Ketua RT Tangani Warganya yang 28 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Jambi

Baca juga: BMKG Prediksi Hujan di Provinsi Jambi Dalam Dua Hari Mendatang, Intensitas Sedang Hingga Tinggi

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved