Breaking News:

Tafsir Mimpi

Arti Mimpi Selingkuh, Berhubungan Badan dengan Istri atau Suami Orang

arti mimpi berhubungan badan dengan istri atau suami orang, hingga mimpi berhubungan intim dengan pimpinan, sahabat, atau dengan mantan.

ist
Ilustrasi selingkuh 

TRIBUNJAMBI.COM - Berikut arti mimpi lengkap, arti mimpi berhubungan badan dengan istri atau suami orang, hingga mimpi berhubungan intim dengan pimpinan, sahabat, atau dengan mantan.

Dilansir Grid.ID berjudul 'Membongkar 10 Mimpi Seks Beserta Maknanya di Kehidupan Nyata, Ssst.. Salah Satunya Mimpi Bersama Mantan Loh!', berikut ini beberapa jenis mimpi seks yang sering dialami dan maknanya:

Ilustrasi perselingkuhan
Ilustrasi perselingkuhan (Istimewa)

1. Berhubungan seks dengan orang asing

Ahli tafsir mimpi, Loewenberg menyebut ini dengan “mimpi pecinta misteri”, dan itu bukan berarti kamu ingin berselingkuh atau menginginkan lebih banyak gairah seksual dalam hidupmu.

“Hal yang harus kamu ingat ketika mencari tahu makna mimpi adalah segala sesuatu dan semua orang dalam mimpi menunjukan simbol beberapa bagian diri atau sesuatu yang mempengaruhi diri,” kata Loewenberg.

Jadi, bermimpi berhubungan seks dengan orang yang tidak dikenal, baik pria maupun wanita adalah mewakili kualitas yang terkait dengan gender itu.

“Misalnya, seks dengan pria tak dikenal adalah tentang mengambil peran atau sikap yang lebih tegas. Seks dengan wanita asing mungkin menggambarkan ciri kepribadian para wanita yaitu belas kasih, sensitif, dan kemampuan mengasuh,” katanya.

Baca juga: Jalani Taaruf dengan Pria Sumatera, Roro Fitria Sempat Minta Break Karena Gaya Bicara

Baca juga: Unggahan Komandan KRI Nanggala-402 Dua Tahun Lalu: Jika Kamu Menemukan di Berita Mohon Doakan Kami

2. mimpi berhubungan badan dengan rekan kerja atau bos

Walaupun mimpi-mimpi ini dapat membuat sangat tidak nyaman di tempat kerja pada hari berikutnya, mimpi ini menunjukkan tentang apa yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan diri.

“Mimpi tentang bos biasanya memiliki makna tentang mengambil peran otoritatif, pengambilan keputusan,” Kata Loewenberg.

Halaman
1234
Editor: Suci Rahayu PK
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved