Breaking News:

Berita Kota Jambi

Melanggar PPKM 10 Tempat Usaha Maupun Pelaku di Kota Jambi Disegel Hingga Denda Capai Rp 10 Juta

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Kota Jambi telah diberlakukan. 10 tempat usaha berikut pelakunya tindak.

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Rahimin
istimewa
Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari Affandi dan tim gabungan saat razia PPKM, Sabtu (24/4/2021) malam. Melanggar PPKM 10 Tempat Usaha Maupun Pelaku di Kota Jambi Disegel Hingga Denda Capai Rp 10 Juta 

Melanggar PPKM 10 Tempat Usaha Maupun Pelaku di Kota Jambi Disegel Hingga Denda Capai Rp 10 Juta 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Kota Jambi telah diberlakukan.

Mustari Affandi, Kasat Pol PP Kota Jambi mengatakan semua berlandaskan dasar hukum, dan 10 tempat usaha berikut pelakunya tindak.

Beberapa tempat usaha juga mendapatkan sanksi denda mulai 5 hingga 10 juta rupiah.

"Untuk pelaku usaha yang melakukan pelanggaran dilakukan pemanggilan oleh PPNS untuk dilakukan BAP pada Senin," katanya, Minggu (25/4/2021).

Menurutnya, Sabtu (24/04/2021) sekira pukul 20.30 WIB hingga 01.00 WIB sejumlah pihak mengamankan dan memberi sanksi beberapa yang melanggar.

Satpol PP Kota Jambi dan Provinsi Jambi, Kodim 0415 Jambi, Polresta Jambi, Denpom, Dishub, dan Dinas Damkar ikut dalam razia.

Pelaku usaha kafe, angkringan, rumah makan, kerumunan masyarakat ditindak.

Pertama, tempat yang tindak yaitu RM Saunk Kito di Jalan Sumantri Brojonegoro tidak menjalankan prokes saat berbuka puasa. Kemudian diberlakukan penyegelan, dan denda Rp 10 juta.

Jek Coffe di Jalan purnama, pelayanannya tidak menggunakan masker.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved