Breaking News:

Berita Sarolangun

Dinkes Sarolangun Sebut Defisit Stok Vaksin Covid-19, Hanya Tersisa untuk Sekolah di Dua Kecamatan

Kadinkes Sarolangun, Bambang Hermanto menyebutkan, pihaknya mewanti-wanti atas kurangnya ketersediaan saat ini, dan menindak lanjuti pihaknya masih me

Tribunjambi/Rifani
Proses vaksinasi di Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Dinas Kesehatan Sarolangun mengakui bahwa sedang defisit stok vaksin Covid-19 yang saat ini direalisasikan ke tenaga pengajar.

Kadinkes Sarolangun, Bambang Hermanto menyebutkan, pihaknya mewanti-wanti atas kurangnya ketersediaan saat ini, dan menindak lanjuti pihaknya masih menunggu petunjuk dari Dinkes Provinsi Jambi soal vaksinasi Covid-19.

"Untuk pelaksanaan dua hari ini ada, atau besok langsung kita kordinasikan dengan provinsi langsung disiapkan," kata Bambang Hermanto, Rabu (21/4/2021).

Vaksin Covid-19 yang tersisa saat ini, Bambang mengaku ketersediaan saat ini masih mencukupi sekolah-sekolah yang berbeda di dua kecamatan yang akan dilakukan vaksinasi, Pelawan dan Singkut.

"Yang jelas ada satu kecamatan itu yang membutuhkan 500 dan satu lagi membutuhkan 700. Mudahan minggu depan udah langsung tersedia untuk vaksin para guru di kecamatan- kecamatan berikutnya," katanya.

Baca juga: 4 Jenderal TNI AD Diperintahkan Kawal Kasus Dugaan Pengeroyokan Anggota Kopassus

Baca juga: Sambil Nangis Elsa Akhirnya Mau Diajak Tidur dengan Ricky, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 April 2021

Baca juga: Modus Dukun Cabul Cabut Jarum di Payudara sampai Korban Tak Berdaya, Hingga Keluarkan Alat Vitalnya

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved