Breaking News:

Berita Batanghari

Puluhan Honorer Satpol PP Batanghari Dirumahkan, Kasatpol PP: Soal Gaji Sudah Diajukan

Ketika dikonfirmasi Tribunjambi.com, Daud mengatakan sementara waktu pihaknya merumahkan dulu seluruh PTT, sampai informasi atau pemberitahuan lebih l

Tribunjambi/Wira
Satpol PP Batanghari, Senin (19/4/2021) kemarin berkumpul di halaman kantor. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Puluhan honorer atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Satpol PP Batanghari pada Senin (19/4/2021) kemarin berkumpul di halaman kantor.

Pada pertemuan itu, Kasat Pol PP memberikan ucapan terima kasih kepada para PTT atas pengabdiannya sebagai menegakkan Perda di Bumi Serentak Bak Regam.

Hal itu disampaikan oleh M Daud Plt Kepala Kantor Satpol PP Kabupaten Batanghari, Senin (19/4/2021) kemarin.

Berdasarkan surat keputusan Kasat Pol PP nomor 36 tahun 2020 dan surat perjanjian kerja masing-masing PTT telah berakhir pada 31 Desember 2020.

"Berakhirnya masa pengabdian dan pekerjaan saudara/i saya selaku Kasat Pol PP mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya terhitung 2 Januari sampai 31 Desember 2020 selama satu tahun," kata M Daud selaku Plt Kasat Pol PP  Batanghari, Selasa (20/4/2021).

Pemberitahuan ini disampaikan Plt Kasat Pol PP melalui surat dengan nomor 800/88/POL PP/ 2021 kepada masing-masing PTT yang dirumahkan.

Ketika dikonfirmasi Tribunjambi.com, Daud mengatakan sementara waktu pihaknya merumahkan dulu seluruh PTT, sampai informasi atau pemberitahuan lebih lanjut.

“Kemarin sudah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh PTT setidaknya ada 86 personel, semua anggota sementara waktu kita dirumahkan dulu,”

“Soal gaji dari Januari-Maret 2021, angkanya sudah kita ajukan, akan tetapi proses pencairannya yang belum selesai,” pungkasnya.

Baca juga: Batas Penyekatan Kabupaten Kota Soal Larangan Mudik, Dinas Perhubungan Kota Jambi Tunggu Rakor

Baca juga: Rizieq Shihab Diminta Tanggung Jawab Soal Kerumunan di Megamendung : Tidak Ada Urusan

Baca juga: Cerita Iptu Septia Polwan Cantik Polres Tanjabbar, Hadapi Ancaman dari Telepon hingga Pesan Singkat

Penulis: A Musawira
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved