Breaking News:

Berita Sungaipenuh

Ketua DPRD Minta Pemkot Sungaipenuh Lakukan Pengawasan Penerapan Protokol Covid-19

Apalagi saat Ramadhan, tambah Fajran, aktivitas di pasar pasti akan meningkat. Maka untuk itu Pemerintah harus terus...

Tribunjambi/Heru
Fajran dari Partai Demokrat saat dilantik menjadi Ketua DPRD Sungai Penuh. 

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Ramadan tahun ini, 1442 H/2021 M masih di tengah Pandemi Covid-19. Pemerintah kota Sungai Penuh pun diminta melakukan pengawasan ketat terkait Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19. 

Hal itu disampaikan oleh ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran ditemui, Senin (19/4). Ia mengatakan, untuk menekan lajunya penyebaran Covid-19 di Kota Sungai Penuh, Pemkot harus senantiasa melakukan pengawasan ketat terkait Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19. 

“Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam hal ini Satgas Penanganan Covid-19 harus terus memantau dan menghimbau agar Masyarakat menerapkan Prokes, terutama dipasar Tradisional atau di pasar Tanjung Bajure,” ungkap Fajran.

Apalagi saat Ramadhan, tambah Fajran, aktivitas di pasar pasti akan meningkat. Maka untuk itu Pemerintah harus terus melakukan Sidak ke pasar agar para pedagang dan pembeli dapat menjaga Protokol Kesehatan, sehingga tidak terjadi Klaster baru.

“Kami juga minta Masyarakat atau para pedagang untuk disiplin dan patuh terhadap himbauan Pemerintah, agar kita sama-sama bisa menjaga sehingga Ibadah kita di bulan Ramadhan ini dapat terlaksana dengan baik dan hikmat,” himbau Ketua DPRD.(*)

Baca juga: Dharma Wanita UIN Jambi Berbagi Barang Layak Pakai Selama Ramadhan

Baca juga: Semakin Memanas, Pihak Hotma Sitompul: Kalau Minta Maaf Datang, Cium Tangan, Cium Kaki

Baca juga: Gadis 15 Tahun Ini Melapor Jadi Korban Kekerasan, Pemerkosaan, dan Perdagangan Orang

Penulis: Herupitra
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved