Breaking News:

Berita Kota Jambi

Kunjungi Tribun Jambi, Bob Bee Builder Mengaku Kelabang Makanan Terberat

Youtuber asal Jambi, Bob Bee Builder buka-bukaan mengenai konten Youtubenya kepada kru Tribun Jambi, Senin (19/4). Mengenakan oblong hitam

tribunjambi.com/deddy rachmawan
Kunjungi Tribun Jambi, Bob Bee Builder menerima plakat 

TRIBUNJAMBI.COM – Youtuber asal Jambi, Bob Bee Builder buka-bukaan mengenai konten Youtubenya kepada kru Tribun Jambi, Senin (19/4). Mengenakan oblong hitam, Bob Bee Builder juga Senin sore memang sengaja menyambangi Tribun Jambi.

Bob Bee Builder yang datang bersama tim produksinya, diterima oleh Pemimpin Redaksi Tribun Jambi Sulistiono, GM Bisnis Arfiansyah dan jajaran.

Ia menyempatkan melihat studio Tribun Jambi yang biasa digunakan untuk acara live Mojok ataupun rekaman. Ia memuji studio yang dihiasi mural kreatif.

Dalam bincang santai itu, youtuber yang dikenal sebagai predator tersebut mengaku tidak ada treatment khusus bila sudah selesai memakan sesuatu yang ekstrem. Ia dikenal memakan aneka hewan bahkan jeroannya.

“Kalau yang berat itu makan kelabang,” katanya mengenang. Ia juga berbagi cerita saat memakan ular. Kata dia, usai makan ular ia dibuat mengantuk dan langsung tertidur. Walhasil, oleh krunya Bob Bee Builder dikira pingsan.

Bob Bee Builder termasuk satu di antara 11 Tokoh Inspiratif Tribun Jambi 2021. Ia mengaku, melalui channelnya ia juga ingin memperkenalkan Jambi ke luar. Karena itu, ia pun tak malu mengaku dari Jambi saat ia kuliah di Australia.

“Terima kasih kepada Tribun Jambi karena ini tidak mudah diraih apalagi untuk channel Bob Bee Builder yang baru seumur jagung,” katanya mengenai 11 Tokoh Inspiratif Tribun Jambi 2021. Ia berharap bisa bersama berkolaborasi dengan Tribun Jambi yang hadir dengan multipalatform.

Pemred Tribun Jambi, Sulistiono mengapresiasi sosok Bob Bee Builder termasuk upaya-upaya bersama untuk mengangkat nama Jambi. (wan)

Baca berita lain terkait Kota Jambi

Baca juga: Bekas Longsor Mengancam Keselamatan Pengguna Jalan di Dua Lokasi Ramai Wisatawan di Bungo

Baca juga: Terungkap Lokasi Diduga Penista Agama Jozeph Paul Zhang, Ternyata Ini Nama Aslinya

Baca juga: Melisa Tuding Perawat Christina Tidak Profesional, Ketua Persatuan Perawat Sumsel: Tidak Mungkin

Penulis: Deddy Rachmawan
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved