Breaking News:

Berita Merangin

Kapolsek Pamenang Tepis Penemuan Mayat Warga Merangin di Sarolangun Tanpa Kepala, Ini Penjelasannya

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin digegerkan dengan ditemukannya mayat tanpa kepala yang

tribunjambi/darwin sijabat
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kapolsek Pamenang bantah informasi penemuan mayat warga Merangin di Desa Rantau Gedang, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun tanpa kepala.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin digegerkan dengan ditemukannya mayat tanpa kepala yang sudah membusuk di kebun, Jumat (16/4/2021) kemarin.

Korban yang ditemukan itu BR (70), warga Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin.

Kapolsek Pamenang, IPTU Fatkur Rohman membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Namun dia membantah informasi yang beredar bahwa korban ditemukan tanpa kepala. Malainkan kulit kepala korban sudah tidak ada lantaran sudah membusuk.

"Bahwasanya tengkorak kepala (korban red) masih ada, ya kulitnya aja sudah tidak ada. Artinya tanpa kepala itu saya tepis, bukan (tanpa kepala)," ungkapnya ke Tribunjambi.com melalui sambungan, Sabtu (17/4/2021).

Kapolsek menceritakan, kronologis penemuan mayat itu saat warga yang hendak ke kebun untuk mencari kayu bakar mencium bau busuk.

Kemudian warga tersebut mencari asal aroma tersebut dan menemukan mayat yang telah membusuk. Dan melaporkan hal itu ke warga lainnya.

Anak korban yang mendengar kabar tersebut langsung ke lokasi dan memastikan korban merupakan orang tuanya yang hilabg. Kemudian warga menghubungi pihak berwajib dan dilakukan evakuasi terhadap korban.

Sementara kronologis hilangnya korban yang telah berumur 78 tahun itu disebutkan Kapolsek berkunjung ke rumah anaknya. Namun saat itu sekitar 20 hari lalu itu pada siang hari korban keluar rumah.

Namun hingga sore jelang malam korban tidak kunjung kembali ke rumah anaknya.

Halaman
12
Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved