Breaking News:

Temuan Mayat di Areal WKS

BREAKING NEWS Pengguna Jalan Lintas Jambi-Sabak Geger Temukan Seorang Pria Terkapar Tak Bernyawa

Posisi mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut, berada persis di bahu jalan dengan posisi telentang. Diatas bahu jalan berlumpur akibat hujan

ist
Temuan mayat pria di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak areal WKS 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pengguna Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak (areal WKS) digegerkan dengan temuan sosok mayat pria tergeletak di pinggir jalan. Sabtu (17/4/2021).

Posisi mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut, berada persis di bahu jalan dengan posisi telentang. Diatas bahu jalan berlumpur akibat hujan.

Kepala Desa Rantau Karya, Agus Muardi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, mahat tersebut diduga merupakan OGDJ yang saat itu melintasi lokasi dan bukan warga desa setempat.

"Menurut informasi, awalnya ada salah satu warga kami yang mau kerja ke WKS tadi pagi dan melihat korban sudah tergeletak di TKP. Selanjutnya warga tersebut menghubungi pihak berwajib," ucapnya.

Lanjutnya, pihaknya sendiri sejauh ini belum mengetahui pasti kronologis dan sebagainya, mengingat saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, saat ini temuan mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit umum Nurdin Hamzah Muara Sabak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait apakah ada indikasi korban meninggal akibat kekerasan, hantaman kendaraan yang melintas di lokasi atau penyebab lainnya.

Di sekitar temuan jenazah, juga didapati beberapa kantong plastik yang tidak diketahui apa di dalamnya. Diduga plastik plastik tersebut merupakan barang barang milik jenazah.

Baca juga: Promo Tupperware April 2021 Ada Pemberian Gratis Untuk Pembelian Produk Tertentu

Baca juga: MotoGP Portugal 2021 - FP3, Balas Dendam Valentino Rossi Karena Terlempar dari 10 Besar?

Baca juga: Download Lagu Spesial Nella Kharisma, Via Vallen dan Didi Kempot, Unduh Lagu Dangdut Koplo Nonstop

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved