Breaking News:

Mobil Masuk Jurang di Limun

BREAKING NEWS Mobil Tangki Biru Masuk Jurang di Perbatasan Kecamatan Limun - Pelawan

Sisi lain, setidaknya dalam kurun waktu beberapa bulan ini, dia mengatakan sudah ada tiga mobil

Istimewa
Mobil Masuk Jurang di Limun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Mobil tangki biru pembawa solar bermuatan 10. 000 liter  masuk jurang di perbatasan kecamatan Limun dan Pelawan Sarolangun.

Ardi seorang warga pulau pandan kecamatan Limun menceritakan mobil tersebut masuk jurang sekira tengah malam kemarin, Selasa (13/4/2021).

"Kira-kira jam satu malam kemarin, mobil dari arah Pelawan desa Penagah menuju desa Pulau Pandan tepat di batas desa karena kemungkinan banyak isi jadi dak telap menanjak di pendakian perbatasan desa dan memang tanjakan agak lumayan tinggi," katanya saat dikonfirmasi, (14/4/2021).

Lanjutnya, mobil tangki yang membawa solar ke arah hulu kecamatan tersebut, sempat nginap di dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 10 meter. Mobil tersebut berhasil dievakuasi oleh alat berat desa Pulau Pandan milik pemerintah kabupaten, hingga memakan waktu 2 jam.

Dia menyebutkan, kondisi sopir dan kernet truk berisikan solar tersebut tidak mengalami luka parah, hanya terlihat lecet sedikit saja di tubuhnya.

Lalu, minyak solar ribuan liter dari mobil tangki industri tersebut, sudah dilansir oleh para kernek dan sopir hingga tidak diketahui keberadaan minyak tersebut, Sehingga mudah untuk mengangkat mobil yang sudah rusak tersebut.

"Mobil sudah berada di posisi dijalan sempat macet dikit pas evakuasi, untuk sekarang mungkin mobil itu sedang menunggu jemputan lain," katanya.

Sisi lain, setidaknya dalam kurun waktu beberapa bulan ini, dia mengatakan sudah ada tiga mobil yang masuk jurang di daerah tersebut.

"Ada mobil sawit, mobil pasir batu dan ini mobil tangki, rata -rata memang tidak kuat menanjak karena kondisi jalan yang tinggi," katanya.

(Tribunjambi.com/Rifani Halim)

Baca juga: Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 6 SD Subtema 3 Pembelajaran 4, dari Halaman 172 Sampai 183

Baca juga: Oknum Polisi Berpangkat Bripka Disidang Kasus Pemilikan Ekstasi 300 Butir, dan Sabu Setengah Ons

Baca juga: INDONESIA Waspada, Laut Asia Tenggara Berpotensi Jadi Arena Perang China, Pyne: Bisa Hilangkan Nyawa

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved