Breaking News:

Berita Batanghari

Dua Kali Cabuli Siswi SD, Pria Asal Bajubang Ini Bawa Korbannya Main ke Kebun Sawit

Akibat aksi bejatnya tersebut, DR (19) dilaporkan oleh keluarga korban ke Polres Batanghari atas perbuatan kejahatan seksual pada anak di bawah umur.

Tribun Manado
Ilustrasi siswi SD dicabuli pria asal Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Seorang pemuda warga Kecamatan Bajubang, inisial DR (19) tega menggauli gadis belia yang merupakan siswi SD dan mencabulinya.

Akibat aksi bejatnya tersebut, DR (19) dilaporkan oleh keluarga korban ke Polres Batanghari atas perbuatan kejahatan seksual pada anak di bawah umur.

Tersangka mengaku telah mencabuli dan dua kali melakukan persetubuhan dengan korban yang masih di bawah umur.

Bocah itu masih berumur 11 tahun yang masih siswi kelas VI SD.

Seorang pemuda warga Kecamatan Bajubang, inisial DR (19) menjadi tersangka pencabulan gadis belia siswi SD sebanyak dua kali, kini diamankan di Polres Batanghari.
Seorang pemuda warga Kecamatan Bajubang, inisial DR (19) menjadi tersangka pencabulan gadis belia siswi SD sebanyak dua kali, kini diamankan di Polres Batanghari. ((Tribunjambi/A Musawira))

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Batanghari, Ipda Al Zoeby menjelaskan kasus kejahatan seksual itu berawal dari laporan orangtua korban yang anaknya dibawa oleh tersangka pada 5 April 2021 sekira pukul 20.30 WIB.

“Tersangka mengaku bahwa ia dan korban memiliki hubungan asmara,” kata Ipda Al Zoeby selaku Kanit PPA Satreskrim Polres Batanghari, Senin (12/4/2021).

Lanjutnya, tersangka merencanakan aksinya itu di perkebunan sawit milik perusahaan swasta di Kecamatan Bajubang.

“Sudah dua kali tersangka menyetubuhi korban, keduanya itu di perkebunan sawit,” ujarnya.

Tersangka kepada petugas kepolisian mengaku bahwa ia bermodus akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu terhadap korban.

“Tersangka ini membujuk dan merayu korban untuk melancarkan aksinya dengan diimingkan akan siap bertanggung jawab jika terjadi sesuatu,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: A Musawira
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved