Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tebo

BREAKING NEWS Laka Lantas Terjadi di Jalan Lintas Tebo-Bungo, Tiga Pengedara Motor Dilarikan ke RS

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan satu uni minibus ini, mengakibatkan tiga orang pengendara motor mengalami luka berat.

tribunjambi/hendro sandi
Lagi-lagi kecelakaan terjadi di jalan Lintas Tebo-Bungo, tepatnya di paal VII Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Senin (12/4/2021) sore ini. 


TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Lagi-lagi kecelakaan terjadi di jalan Lintas Tebo-Bungo, tepatnya di paal VII Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Senin (12/4/2021) sore ini. 

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan satu uni minibus ini, mengakibatkan tiga orang pengendara motor mengalami luka berat.

Sementara sopir mobil langsung membawa kedua pengendara motor tersebut ke rumah sakit RSUD Suthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi.

Belum diketahui pasti akibat kecelakaan tersebut. Menurut warga dilokasi kejadian menuturkan, kecelakaan bermula saat minibus hendak belok ke arah kiri.

Namun pengendara motor jenis Revo X dengan plat motor BH 2987 CZ, melaju dengan kecepatan kencang dari arah yang sama. Karena pengendara motor diduga kurang siap, tabrakan pun tak dapat dihindari. 

"Pengendara motor bonceng tiga numbur mobil, duanya luka parah tadi, langsung dibawa ke rumah sakit," kata Andri, seorang warga dilokasi.

Anggota Satlantas Polres Tebo, Briptu Agung Saputra saat dilokasi kejadian membenarkan hal tersebut. 

"Benar baru saja terjadi lakalantas antara sepeda motor dan minibus," katanya.

"Saat ini pengendara sepeda motor sudah dibawa ke rumah sakit, untuk selanjutnya kita masih menunggu informasi lebih lanjut," pungkasnya.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Baca berita lain terkait Tebo

Baca juga: BEGINI Cara dan Syarat Perpanjang SIM Online, Sangat Mudah dan Bisa Dilakukan Lewat HP

Baca juga: Sahur Dengan Nasi Minyak Ala UMKM Putri Dua, Sambal Ayam Gepreknya Nendang

Baca juga: Prakiraan Cuaca Harian 13 April 2021, Gelombang Tinggi hingga Potensi Hujan Petir di Wilayah Ini

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved