Breaking News:

UMKM Jambi

Sahur Dengan Nasi Minyak Ala UMKM Putri Dua, Sambal Ayam Gepreknya Nendang

Namun di kedai Dua Putri ini, citra rasa manis yang di ada di semur ayam dapat masuk dengan rasa gurih dari nasi minyaknya.

(Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).
UMKM Dua Putri menyediakan menu sahur di seputaran Mendalo. Ada nasi minyak 


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anak Kos di Mendalo tidak perlu gusar lagi mencari makanan untuk sahur, karena UMKM Dua Putri menyediakan menu sahur di seputaran Mendalo.

Menunya pun bisa dikatakan anti mainstream mulai dari nasi minyak, ayam penyet, Kwetiau sampai nasi goreng.

Harganya juga bersahabat mulai dari Rp Rp 9.000 per porsi.

Walaupun harganya cukup bersahabat, namun rasanya tidak bisa dianggap remeh. Nasi minyak buatan Sudarwanto ini rasanya rempahnya sangat kuat, di suapan pertama kita sudah bisa merasakan cita rasa berbagai rempah menjalar di lidah.

Selain itu, nasi minyaknya tidak hanya matching dengan kari dan sambal nanas, tapi juga bisa di padu padankan dengan semur Ayam dan sambel ayam geprek.

Tribunjambi.com yang berkesempatan mencoba nasi minyak yang di padukan dengan semur ayam awalnya sempat ragu dengan citra rasa yang di hasilkan.

Karena rasa nasi minyak yang gurih paling pas dipadu padankan dengan sambel nanas yang pedas dan segar ditambah lagi sensasi segar dari acar timunnya.

Namun di kedai Dua Putri ini, citra rasa manis yang di ada di semur ayam dapat masuk dengan rasa gurih dari nasi minyaknya.

Di tambah lagi pedas nendang dari sambal ayam gepreknya menghadirkan sensasi yang lain dari menikmati seporsi nasi minyak.

Setidaknya UMKM ini berhasil memadukan citra rasa manis, gurih dan pedas nendang dalam satu porsi. Namun  nasi minyak dengan kuah kari tetap menjadi juaranya.

UMKM Dua Putri saat ini berlokasi di depan Tropi mart Mendalo, mengunakan mini container UMKM ini menjajakan makanannya.

Sebelumnya UMKM ini berjualan di depan UNJA Mendalo dengan mengunakan mobil MPV warna putih. Namun hampir satu bulan dia pindah ketempat baru ini.

Sudarwanto pemilik UMKM Putri Dua mengatakan selama ramadhan UMKM ini buka dua sesi yang pertama buka mulai pukul 03.00 wib. Sesi kedua puku 15.00 Wib. 

"Untuk melayani sahur kta mulai dari pukul  3 pagi," Ujarnya beberapa aktu yang lalu.( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved