Breaking News:

Berita Sarolangun

Jalan Lintas Jambi-Sarolangun Sempat Longsor, Kapolres Minta Masyarakat Kurangi Mobilitas

Jalan lintas Sarolangun-Jambi di Desa Batu Ampar, kecamatan Pauh pernah longsor beberapa waktu lalu.

Rifani halim
Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono. Jalan Lintas Jambi-Sarolangun Sempat Longsor, Kapolres Minta Masyarakat Kurangi Mobilitas 

Jalan Lintas Jambi-Sarolangun Sempat Longsor, Kapolres Minta Masyarakat Kurangi Mobilitas

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Jalan lintas Jambi-Sarolangun di Desa Batu Ampar, kecamatan Pauh pernah longsor beberapa waktu lalu.

Akibatnya,  pengguna jalan harus bergilir saat melalui jalan tersebut sebab hanya tinggal setengah lagi badan jalan yang bisa dilalui.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono mengatakan, jalan tersebut memang sangat berbahaya, ditambah lagi dengan mobil dengan tonase yang besar.

"Kita harus antri kalau melalui jalan tersebut dan ikuti dari yang mengatur jalan agar aman saat melalui jalan tersebut," katanya belum lama ini.

Pecahan Aspal Bekas Perbaikan Jalan di Tebo Dijual, Masyarakat Keluhkan Harganya Kemahalan

Pertama Kali Uji Coba GeNose C 19 Dilakukan di Bandara Sultan Thaha Jambi

Ziarah Kubur Jelang Ramadan Merupakan Momen Spesial bagi Masyarakat Jambi dan Penjual Bunga Tabur

Menurutnya, untuk pengguna jalan jangan sampai tidak sabar dan berebut atau mendahului saat melalui jalan lintas Jambi-Sarolangun, jangan sampai jalan yang sedang dalam perbaikan tersebut malah bertambah rusak.

Sisi lain, AKBP Sugeng Wahyudiono mengatakan, jelang Ramadhan ini para masyarakat yang hendak melakukan hari puasa pertama bersama keluarga dihimbau untuk mengurangi mobilitas.

"Kita harus perhatikan juga himbauan dari pemerintah, menghindari bepergian untuk juga mengurangi Covid-19, kita imbau untuk menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved