Breaking News:

Berita Muarojambi

Razia di Lapas Perempuan Muarojambi, Petugas Tidak Temukan Barang Mencurigakan

Memang razia ini lebih fokus kepada kamar-kamar hunian rutan dan lapas dalama penyalahgunaan kasus narkoba, karena barang itu sangat rentan masuknya k

Tribunjambi/Hasbi
Razia di Lapas Perempuan Muarojambi, Petugas Tidak Temukan Barang Mencurigakan 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Jajaran Polres Muarojambi kemarin telah melakukan razia seluruh penghuni rumah tahanan Polres dan Lapas Perempuan Klas IIB Muarojambi.

Dilakukan razia ini guna antisipasi peredaran penyalahgunaan narkoba, penggunaan fasilitas handphone dan sebagainya yang terjadi di lingkungan rutan dan lapas perempuan di Muarojambi.

Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.

"Iya kemarin kita sudah melakukan razia terhadap penghuni rutan Polres dan lapas perempuan Muarojambi, dari hasil razia itu berjalan aman dan tidak ditemukan barang yang mencurigakan,"kata AKP Amradi Rabu (7/4/2021).

Memang razia ini lebih fokus kepada kamar-kamar hunian rutan dan lapas dalama penyalahgunaan kasus narkoba, karena barang itu sangat rentan masuknya ke dalam lapas.

Dari hasil penggeladahan itu, petugas nya tidak ditemukan benda-benda terlarang lain, baik di ruang tahanan Polres maupun lapas perempuan Muarojambi.

"Kedepan pihaknya akan evaluasi dan memperketat pengawasan supaya jangan sampai barang-barang terlarang diperbolehkan masuk, selama proses penggeledahan berjalan aman, lancar dan kondusif,"tutupnya.

Baca juga: Berawal dari Terkesan, Sandi Kembangkan Pertanian Hidroponik

Baca juga: Anggota DPRD Kota Jambi Berkantor di Hotel Saat Gedung Direnovasi

Baca juga: Detik-detik Leher Bocah di Pamekasan Ditebas Samurai Hingga Tewas, Pelaku Ternyata Salah Sasaran

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved