Breaking News:

Campus Blitz

BEM KBM Unja Gelar Unja Smart Ekpo dengan Unik dan Menarik

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa (BEM KBM) Universitas Jambi (Unja), melaksanakan kegiatan tahunan yaitu Unja smart Ekpo

Istimewa
Rektor saat ikuti BEM KBM Unja Gelar Unja Smart Ekpo. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - BEM KBM Universitas Jambi, menggelar kegiatan tahunan Unja Smart Ekpo, meskipun dilaksanakan ditengah pandemi kegiatan tetap dalam kemeriahan dengan berbagai perlombaan menarik.

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa (BEM KBM) Universitas Jambi (Unja), melaksanakan kegiatan tahunan yaitu Unja smart Ekpo, opening kegiatan diadakan di Balairung Universitas Jambi

Kegiatan ini dibuka secara lagusng oleh Rektor Universitas Jambi, dan rektor Universitas Jambi sangat mendukung kegiatan Smart Expo yang sedang dilaksanakan.

"Saya sangat mendukung dan mahasiswa harus mampu menggali potensi dalam diri masing-masing, agar mahasiswa tidak hanya aktif dalam kegiatan akademis, namun juga aktif dalam kegiatan masyarakat, dan skali lagi saya mendukung terselengarahnya agenda Unja Smart Expo yang diadakan oleh BEM KBM Universitas Jambi” jelas Sutrisno Selaku Rektor Universitas Jambi.

Acara ini tururt dihadiri pula oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, beserta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) fakultas yang ada dilingkunban Universitas Jambi.

Expo tahun ini dikemas dengan lebih menarik, dengan tema Conscius “Connecting Mind and Make A creative idea to be UNJA Smart Campus".

Unja Smart Ekpo ini dilaksanakan selama empat hari dimulai pada tanggal 7 hingga 10 April tahun 2021, dengan puncak acara ada agend Awarding night.

"Unja Smart Ekpo dilaksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 7 hingga 10 April, dengan sangat menarik," jelas Muhammad Irsyad sebagai Ketua Pelaksana.

"Kegiatan expo ini dilaksanakan masih ditengah situasi pandemi covid-19, dan ini bukanlah suatu alasan bagi generasi muda khususnya mahasiswa selaku Agent of Change," tambah Kurnia Nanda selaku Presiden BEM KBM UNJA.

Kegitaan ini diharap dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk tetap aktif dan kreatif, smart ekpo unja snediri menghadirkan berbagai macam jenis perlombaan.

"Kegiatan ini wadah kreativitas bagi generasi muda, sebagai upaya penyaluran bakat dan minat mahasiswa, Baik tingkah Unja mauoun tingkah Nasional dan unja smart expo menyelenggarakan berbagai jenis lomba, seperti cabang Seni, Karya Tulis, hingga Olahraga," tutupnya.

Pembukaan agenda ini diawali dengan pemukulan Gong oleh Rektor Universitas Jambi dan juga dimeriahkan dengan penampilan dari beberapa UKM yang ada dilingkup KBM Universitas Jambi.

Baca berita lain terkait campus Blitz

Baca juga: BREAKING NEWS Danau Teluk Heboh Penampakan Buaya 2 Meter Habisi 42 Ekor Anak Bebek di Kandang

Baca juga: Wali Kota Jambi Beri Nasihat dan Teguran Pada ASN, Sebut Tindakan Tak Terpuji dan Menista

Baca juga: JANGAN Lagi Buang Kantong Teh Celup Bekas, Bermanfaat Buat Tanaman, Begini Cara Penggunaannya

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved