Breaking News:

Berita Sarolangun

Hari Kedua Pencarian Anak Hanyut di Batang Tembesi, Tim Susur Sungai Hingga 11 Km

Lanjutnya, pihaknya beserta tim yang terlibat sudah melakukan pencarian hingga Karmen kecamatan Pauh, diperkirakan jarak tempuh

tribunjambi/rifani halim
Hari kedua pencarian anak hanyut di Batang Tembesi, tim susur sungai hingga 11 km 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pencarian Fahri bocah 10 tahun yang tengelam tiga hari lalu, di Batang Tembesi Sarolangun belum kunjung ditemukan di sepanjang aliran sungai Batang Tembesi.

Yusuf anggota BPBD Sarolangun yang kerap menjadi spesial pencari orang tengelam di Sarolangun mengatakan, pada hari kedua pencarian Fahri belum kunjung ditemukan, para tim yang terdiri dari BPBD, Basarnas, Brimob, TNI, PMI, Damkar dan warga terus melakukan pencarian semaksimal mungkin.

"Kita dari tadi pagi mulai jam enam sudah bergerak menyiris sungai Tembesi ini," katanya Selasa (6/4/2021).

Lanjutnya, pihaknya beserta tim yang terlibat sudah melakukan pencarian hingga Karmen kecamatan Pauh, diperkirakan jarak tempuh yang dilalui dengan perahu karet bermesin mencapai 11 kilometer.

Dalam pencarian tersebut, Yusuf menilai dan merasakan bahwa korban berada dalam radius 300 meter dari lokasi hilangnya Fahri.

"kita terus usahakan dan upayakan agar korban segera ditemukan. Kita melakukan pencarian dari pagi hingga sore hari istirahat sebentar untuk isoma. Pencarian akan terus dilakukan hingga ketemu," katanya.

Ia menambahkan, kondis sungai Tembesi saat ini dalam kondisi yang stabil, bagaimanapun kondisi sungai saat ini tim akan terus melakukan pencarian korban tengelam tersebut. Para pihak sanak saudara korban diminta agar terus melakukan doa agar korban cepat ditemukan.

Dari amatan Tribun Jambi di lapangan, puluhan warga dan keluarga korban masih menunggu di tepi Sungai Batang Tembesi hingga saat ini menantikan ditemukannya korban.

Baca berita lain terkait Sarolangun

Baca juga: Kemas Faried Desak Kelurahan Aktif Mendata Lansia yang Sudah dan Belum Vaksin

Baca juga: Polres Sarolangun Tidak Keluarkan Izin Bagi Organisasi Mahasiswa yang Melakukan Aksi

Baca juga: Bahan Alami Untuk Mengobati Diabetes atau Kencing Manis - Bengkuang, Daun Belimbing Wuluh, Ciplukan

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved