Breaking News:

Berita Kota Jambi

Kemas Faried Desak Kelurahan Aktif Mendata Lansia yang Sudah dan Belum Vaksin

Ia berujar, dengan melalui kegiatan vaksinasi yang diadakan langsung pada masyarakat dan juga langsung di kantor lurah diharapkan

Istimewa
Anggota DPRD Kota Jambi, Kemas Farid Alfarelly usai meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Kantor Lurah Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. 


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - "Kelurahan harus berperan aktif untuk mendata siapa saja yang sudah dan belum dilakukan vaksinasi terutama, lansia," ungkap Anggota DPRD Kota Jambi, Kemas Farid Alfarelly saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Kantor Lurah Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Ia berujar, dengan melalui kegiatan vaksinasi yang diadakan langsung pada masyarakat dan juga langsung di kantor lurah diharapkan dapat mendapatkan data baru mengenai siapa yang sudah dan belum dilakukan vaksinasi.

"Kegiatan ini sudah dilakukan dua kali di kantor Lurah Selamat. Kemudian ini diharapkan bisa mengumpulkan data tentang siapa-siapa saja yang belum dilakukan vaksinasi," paparnya.

Anggota DPRD Kota Jambi, Komisi IV ini juga mengimbau untuk seluruh lansia yang telah divaksin untuk membantu menyebarkan berita baik tentang ini.

"Kami mengimbau untuk seluruh lansia yang telah divaksin untuk membantu menyebarkan berita baik tentang vaksinasi ini kepada teman-teman lansia lainnya yang belum dilakukan vaksinasi,".

"Agar lekas dilakukan vaksinasi. Jangan takut, vaksinasi tidak mengakibatkan hal-hal negatif yang seperti pemberitaan bilang hoax. Melainkan vaksin yang diberikan ini adalah untuk membentuk kekebalan tubuh," pungkasnya.

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Baca berita lain terkait vaksinasi di Kota Jambi

Baca juga: Bahan Alami Untuk Mengobati Diabetes atau Kencing Manis - Bengkuang, Daun Belimbing Wuluh, Ciplukan

Baca juga: Siapa Sebenarnya Abah Popon? Sosok yang Sering Didatangi terduga Teroris untuk Minta Ilmu Kebal

Baca juga: Nasib Mega Nainggolan Harus Menghidupi Ketiga Adiknya Usai Orang Tuanya Tewas Kecelakaan

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved