Breaking News:

Berita Sarolangun

Polres Sarolangun Tidak Keluarkan Izin Bagi Organisasi Mahasiswa yang Melakukan Aksi

Lintas organisasi yang terdiri dari HMI cabang Sarolangun, PMII Sarolangun IMM Sarolangun serta karang taruna ingin melakukan aksi di Jalan Lintas Sum

Rifani
Polisi Hadang Lintas Organisasi Sarolangun Saat Hendak Aksi Soal PETI di Jalan Lintas Sumatera 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Aksi lintas organisasi mahasiswa Sarolangun di jegal aparat kepolisian saat hendak demo di Jalan Lintas Sumatera Sarolangun.

Lintas organisasi yang terdiri dari HMI cabang Sarolangun, PMII Sarolangun IMM Sarolangun serta karang taruna ingin melakukan aksi di Jalan Lintas Sumatera dan melakukan bakar ban saat menyampaikan aksi perihal penambangan emas yang marak terjadi.

Para organisasi mahasiswa tersebut menilai pemerintah dan aparat tidak serius melakukan tindakan terhadap pelaku peti yang terjadi di Sarolangun.

Menangapi hal tersebut, Kompol Ayani, Waka polres Sarolangun mengatakan, untuk melakukan aksi dijalan dan dimuka umum memang di perbolehkan.

"Tapi harus memenuhi ketentuan yang ada. Tapi kalau ini sudah menganggu ketertiban yang ada, kami dari pihak kepolisian dan TNI serta pemerintah daerah akan melakukan tindakan yang ada," kata Waka Polres, Selasa (6/4/2021).

Lanjutnya, pihak kepolisian Sarolangun tidak memberikan izin kepada mahasiswa untuk melakukan kegiatan aksi demo organisasi mahasiswa tersebut.

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved